Mau Tahu Cara Mengetahui pria Selingkuh?

Diselingkuhin tentu adalah hal yang sangat menyakitkan. Segala perasaan, dan mungkin juga harta telah kita berikan untuk dia. Namun apa balasannya? Dia selingkuh.

Untuk mengetahui apakah pria pasangan anda selingkuh atau tidak sebenarnya ada banyak. Anda bisa memperhatikan dari penampilan hingga tingkah lakunya. Dari aroma parfum yang berbeda ketika ia pulang dari kantor, tidak seperti biasanya. Atau mungkin juga anda menemukan ada bekas lipstik yang menempel di bajunya.

Meski saat ini banyak pria yang pandai menyembunyikan diri dengan menggunakan berbagai tipu daya muslihat dan cara untuk menyembunyikan perselingkuhannya dengan wanita lain tidak diketahui anda, namun anda tetaplah bisa mengetahui tanda-tanda pria sedang selingkuh. Berikut ini adalah adalah cara mengetahui pria tidak setia sebagaimana yang dikutip dari laman Familyshare.

Tidak hormat dengan ibu

Sebagai wanita, anda harus waspada dan memperhatikan atas apa yang dilakukan oleh suami atau mungkin calon suami anda dalam memperlakukan ibunya. Apabila terhadap ibunya sendiri ternyata si dia tidak bisa bersikap sopan atau menaruh hormat, maka itu adalah tanda bahwa si dia bukan tipe pria setia yang menghargai wanita.

Egois

Pria yang egois pasti tidak punya rasa empati. Karena itu, ada baiknya bila anda tinggalkan pria seperti itu. Jangan coba mengubahnya atau meyakinkan diri jika dia membutuhkan anda.

Menunjukkan kelemahan

Anda mendapatkan suami atau calon suami yang suka mengeluh atau meminta maaf sambil menangis saat melakukan kesalahan? Hal itu menunjukkan dia akan melakukan apapun dengan segala cara untuk mendapatkan yang diinginkan. Termasuk ketika nanti ia ketahuan selingkuh. Ia akan menangis merengek agar anda mau mengasihinya dan tak akan meninggalkannya.

Itulah beberapa dari ciri-ciri cowok yang suka selingkuh. Sekian.

loading...
Loading...
Mau Tahu Cara Mengetahui pria Selingkuh? | lawas | 4.5