Manfaat Makan Torpedo dan Daging Kambing Bikin Pria Perkasa, Benarkah?

Ada lebih banyak mitos yang beredar di masyarakat sepuar seks, dibandingkan fakta yang sebenarnya. Salah satu mitos yang banyak dipercaya di masyarakat kita adalah tentang makanan yang konon katanya bisa membantu meningkatkan keperkasan kaum pria di atas ranjang. Ya, daging kambing.

Manfaat daging kambing yang bisa membantu meningkatkan keperkasaan pria ini memang cukup banyak dan sering kita dengar. Faktanya, manfaat daging kambing yang katanya bisa untuk meningkatkan stamina dan keperkasaan pria tersebut belum ada penelitian resmi yang menyebutkan bahwa makan daging kambing bisa membuat pria semakin kuat bertempur di atas ranjang.

Bahkan menurut psikolog seksual, Zoya Amirin M.Psi, makan daging kambing justru akan menyebabkan naiknya kolesterol di dalam tubuh yang pada akhirnya justru akan mengakibatkan disfungsi ereksi.

Mitos lain yang juga cukup populer di masyarakat adalah tentang torpedo atau penis kambing atau sapi. Adapun kabar yang beredar adalah bahwa dengan mengonsumsi bagian penis hewan kambing atau sapi akan membantu meningkatkan gairah seksual.

Sama seperti torpedo, penggunaan obat kuat juga hanyalah mitos belaka. Masuknya obat kuat Viagra dari luar negeri pada tahun 1990-an akhir, diakui Zoya membuat peredaran obat kuat sejenis makin marak. Padahal, menurutnya, sebagian besar obat kuat yang beredar bukanlah obat kuat, melainkan obat anti-disfungsi ereksi.

Lebih lanjut zoya menegaskan bahwa penggunaan obat tersebut lebih cocok untuk orang yang punya gairah tapi tidak bisa ereksi, bukan untuk membangkitkan gairah.

loading...
Loading...
makanan yang tidak bikin eneg

Manfaat Makan Torpedo dan Daging Kambing Bikin Pria Perkasa, Benarkah? | lawas | 4.5