Manfaat Makan Buah Delima untuk Kesehatan Tubuh

Selain lezat rasanya, buah delima juga kaya akan kandungan antioksidan serta fitokimia. Sebab itulah maka dengan memakan buah delima akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Makan Buah Delima untuk Kesehatan Tubuh

Diantara dari sekian banyak manfaat dari buah delima adalah seperti berikut ini:

1. Baik untuk menjaga kulit

Makan buah delima baik untuk menjaga kesehatan kulit, karena membantu menjaga kulit muda anda. Hal ini karena adanya kandungan antioksidan di dalamnya yang membuat kulit tidak cepat kerut.

2. Mencegah kanker

Kandungan antioksidan dan polifenol dalam delima dapat membantu mencegah sel-sel kanker menyebar, demikian adalah menurut hasil penelitian. Bahkan, ada kemungkinan antioksidan dan polifenol juga dapat membunuh sel-sel kanker.

3. Menyehatkan gigi

Buah delima memiliki sifat anti-bakteri yang dapat membantu menjaga kesehatan mulut. Sehingga dengan makan buah delima setiap hari juga akan melindungi kesehatan gigi.

4. Mengontrol tekanan darah

Tekanan darah dapat terkontrol dengan baik bila anda mau makan buah delima secara teratur. Makan buah delima dapat membantu mengurangi lesi dan peradangan pembuluh darah pada pasien jantung.

Demikian informasi mengenai beberapa manfaat dari makan buah delima untuk kesehatan tubuh sebagaimana yang dikutip dari laman Zeenews.

loading...
Loading...
Manfaat Makan Buah Delima untuk Kesehatan Tubuh | akbar | 4.5