Manfaat Cuka Apel untuk Menghilangkan Jerawat

Jerawat sering kali mengganggu kita di saat-saat penting seperti pada saat acara prom night, sampai acara pernikahan. Bagaimana sih caranya menghilangkan jerawat secara permanen? Berikut jawaban untuk memecahkan masalah jerawat anda.

Cuka apel merupakan ramuan alami yang sangat ampuh dalam melawan jerawat yang sangat membandel di wajah anda. Kandungan utama cuka apel ternyata mampu membunuh bakteri penyebab jerawat di wajah anda. Jangan takut menggunakan cuka apel, karena sifat cuka apel ini basa, sehingga cuka apel akan bekerja dengan sangat baik untuk menyeimbangkan pH kulit anda yang sedang dalam masanya menumbuhkan bakteri.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cuka Apel

Cara penggunaan cuka apel untuk menghilangkan jerawat ini sangat mudah. Anda cukup menyediakan cuka apel tanpa filter, air bersih untuk mencuci muka anda, sabun cuci muka yang anda biasa kenakan, sebuah mangkuk kecil, dan handuk kering yang lembut.

Langkah pertama penggunaan cuka apel ini adalah mencuci wajah anda dengan sabun cuci muka yang biasa anda gunakan. Lalu keringkan dengan handuk yang lembut agar wajah anda tetap terasa lembut. Setelah itu tuangkan cuka apel ke dalam mangkuk kecil secukupnya. Oleskan cuka apel tersebut ke daerah wajah anda yang berjerawat. Diamkan selama sepuluh menit. Ulangi pengolesan cuka apel ini di hari yang sama untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa gunakan pelembab setelah penggunaan cuka apel ini agar kulit wajah anda tidak kering.

loading...
Loading...
cuka apel untuk jerawat, manfaat cuka apel untuk jerawat, manfaat cuka apel untuk wajah berjerawat, cara menghilangkan jerawat dengan cuka apel, cara mengatasi jerawat dengan cuka apel, cara menghilangkan bekas jerawat dengan mwnggunakan cuka apel, cara menghilangkan jerawat dengan cuka, cara menghilangkan jerwat dengan cuka apel

Manfaat Cuka Apel untuk Menghilangkan Jerawat | akbar | 4.5