Makanan yang Cocok untuk Melangsingkan Tubuh

Untuk anda yang saat ini sedang mengikuti program untuk melangsingkan tubuh, maka anda harus pandai dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi. Pasalanya bila anda tidak benar dalam memilih makanan maka hal itu justru akan membuat anda semakin gemuk.

Makanan untuk Membantu Menurunkan Berat Badan agar Lebih Langsing

Dikutip dari laman Boldsky, menjaga asupan makanan bagi yang ingin melangsingkan tubuh adalah keharusan. Hal ini penting agar tidak menambah berat badan sehari-hari. Adapun contoh makanan yang cocok dikonsumsi orang diet setiap hari diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tiram

Tiram merupakan salah satu makanan laut yang kaya akan kandungan zat besi. Disebutkan bahwa dalam setiap tiga ons tiram terkandung zat besi 10 mg dan 117 kalori. Bahkan, tiram juga merupakan sumber vitamin B12.

2. Biji-bijian

Beragam jenis biji-bijian juga dianjurkan untuk anda yang sedang diet untuk menurunkan berat badan. Beberapa jenis biji-bijian tersebut diantaranya seperti kacang merah, kacang hijau, hingga biji jagung. Karenanya makanan ini mengandung serat larut yang mencegah rasa lapar. Bahkan, makanan ini juga merupakan sumber magnesium, vitamin B6 dan asam amino esensial yang baik.

3. Sayur kacang

Mengonsumsi setengah cangkir sayur kacang panjang dan buncis dapat memberikan 10 persen dari kebutuhan harian zat besi anda. Mengonsumsi makanan tersebut secara teratur dapat meningkatkan tingkat energi dan menurunkan risiko serangan jantung.

Itulah beberapa jenis makanan untuk diet yang dapat membantu melangsingkan tubuh.

loading...
Loading...
Makanan yang Cocok untuk Melangsingkan Tubuh | akbar | 4.5