Makanan untuk Membesarkan Ukuran Payudara

Memiliki payudara yang montok dan besar menjadi idaman banyak wanita. Salah satu alasannya adalah karena payudara besar dianggap lebih menarik perhatian pria.

Maka tidak mengherankan bila banyak wanita yang coba berbagai cara untuk menambah besar ukuran payudara milik mereka. Bahkan tidak sedikit yang memilih untuk menambah ukuran payudara mereka dengan jalan operasi. Padahal, prosedur pembedahan guna meningkatkan ukuran payudara selain membutuhkan biaya yang cukup besar juga tinggi resikonya.

Selain dengan cara operasi pembesaran payudara, sebenarnya masih ada cara lain untuk menambah ukuran payudara, yaitu dengan memakai bahan-bahan yang alami. Selain karena alami, tentunya cara ini juga lebih aman dan tidak butuh biaya besar.

Bahan Makanan Alami untuk Membuat Payudara Berukuran Besar

Tidak hanya akan memperbesar ukuran payudara, namun sejumlah makanan sehat tertentu juga dapat mencegah kanker payudara. Berikut diantaranya:

1. Brokoli

Sayur brokoli memiliki kandungan nutrisi yang bisa membantu dalam meningkatkan ukuran payudara. Selain itu, di dalam sayur brokoli ini juga terkandung senyawa sulforaphane dikenal dapat melawan sel-sel kanker.

2. Ikan

Ikan memiliki kandungan nutrisi yang di dalamnya mampu memelihara jaringan lemak di payudara. Karena itu, mengonsumsi ikan atau suplemen ikan dapat membuat payudara tampak lebih padat.

3. Peterseli

Di dalam peterseli terkandung senyawa apigenin yang cukup tinggi. Manfaat dari senyawa apigenin adalah sangat efektif dalam memerangi sel kanker dan juga menjaga payudara tetap sehat.

4. Biji fenugreek

Sering digunakan sebagai bahan ramuan dalam pengobatan tradisional, biji fenugreek juga memiliki khasiat untuk memperbesar payudara. Ini karena di dalam biji fenugreek terkandung fitoestrogen yang merupakan salah satu elemen kunci untuk pertumbuhan payudara. Fitoestrogen merangsang hormon yang berperan untuk pertumbuhan payudara. Selain itu juga membantu retensi air dan sel lemak di sekitar payudara, sehingga memperbesar ukurannya.

Adapun cara membesarkan ukuran payudara adalah bisa dilakukan dengan merendam sekira 2 sendok teh biji fenugreek dalam air selama 30 menit. Kemudian, panaskan campuran ini sampai mendidih untuk selanjutnya dibiarkan dingin selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu, tuang ramuan alami ini ke cangkir untuk diminum secara perlahan.

Biji fenugreek yang digiling juga memiliki khasiat yang sama. Caranya adalah dengan mencampurkan biji fenugreek yang telah digiling ke wadah air panas, lalu meminumnya. Untuk memperbesar ukuran payudara dengan hasil yang terbaik , maka minumlah ramuan ini secara teratur.

Demikian mengenai beberapa bahan alami untuk menambah besar ukuran payudara yang bisa dilakukan sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky. Semoga tips cara menambah ukuran payudara agar semakin besar ini berguna.

Bagi yang memiliki payudara kecil, memiliki payudara besar sepertinya adalah sebuah impian yang ingin dicapai. Akan tetapi penting juga diperhatikan bahwa berbagai keluhan bisa muncul pada mereka yang memiliki ukuran besar. Karena tentunya sang pencipta sudah tahu apa dan berapa ukuran payudara yang pas untuk anda sebenarnya. Jadi, jangan khawatir bila anda memiliki payudara kecil.

loading...
Loading...
Makanan untuk Membesarkan Ukuran Payudara | akbar | 4.5