Makanan Sumber Protein untuk Melangsingkan Badan

Salah satu kendala bagi orang yang ingin melangsingkan badan adalah memilih makanan. Ya, saat menjalankan diet untuk melangsingkan badan, maka sangat penting untuk menjaga makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Daftar Makanan Sumber Protein untuk Melangsingkan Badan

Bagi anda yang ingin melangsingkan badan, anda tidak perlu khawatir tentang apa saja makanan sumber protein tinggi yang bisa dikonsumsi. Berikut informasi tentang makanan tinggi protein yang bisa anda konsumsi saat sedang diet untuk melangsingkan badan sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

1. Daging ayam tanpa lemak

Ayam merupakan makanan kaya protein untuk menurunkan berat badan. Konsumsilah seporsi daging ayam tanpa lemak, karena dapat memberikan tubuh banyak energi yang cukup untuk membakar lemak.

loading...

2. Salmon

Ikan yang disukai banyak orang ini rupanya kaya omega 3 dan tinggi protein. Selain unttuk melangsingkan tubuh, manfaat ikan salmon yang lainnya juga bisa menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh. Ikan salmon juga membantu dalam menjaga rasa lapar untuk si pelaku diet.

3. Biji-bijian

Selain membantu menurunkan berat badan, biji-bijian juga membantu dalam menyeimbangkan kadar gula darah. Karenanya beragam jenis biji-bijian umumnya tinggi serat dan protein.

4. Beras merah

Pakar diet menganjurkan agar orang yang sedang diet untuk melangsingkan berat badan mengganti nasi putih dengan nasi merah. Karena beras merah adalah makanan tinggi protein yang menguntungkan penurunan berat badan. Terlebih lagi bila anda makan satu porsi beras merah dengan seporsi makanan biji-bijian, cukup membantu anda untuk membakar lemak dalam tubuh.

loading...
Loading...
Makanan Sumber Protein untuk Melangsingkan Badan | akbar | 4.5