Loading...

Makanan Pereda Nyeri Haid dan Gejala PMS Lainnya

Halaman: 1 2 3

Sakit kepala dan emosi yang naik turun seringkali dialami banyak wanita saat mendekati hari-hari menjelang menstruasi. Keluhan tersebut, yang juga biasa disebut dengan istilah Premenstrual Syndrom (PMS) sebenarnya bisa dikurangi dengan cara mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu yang ada disekitar.

Ada beberapa jenis makanan yang bisa digunakan untuk meringankan gejala-gejala PMS seperti sakit kepala dan emosi yang fluktuatif atau naik turun. Jadi, saat anda sudah mengetahui kapan kira-kira menstruasi akan segera datang, maka segeralah untuk memperbanyak mengonsumsi makanan yang dapat membantu meringankan gejala PMS.

Makanan untuk Membantu Meringankan Nyeri Haid dan Gejala PMS yang Lain

Laman Women’s Health menyebutkan bahwa beberaa wanita biasanya akan mengalami gejala PMS saat mendekati hari-hari menjelang menstruasi, misalnya saja sakit kepala, emosi yang tidak stabil dan yang paling umum adalah nyeri saat menjelang menstruasi. Nah, bagi anda yang sering mengalami gejal pra menstruasi, maka anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan berikut untuk mengurangi nyeri serta beberapa masalah terkait gejala PMS lainnya:

1. Brokoli

Makan makanan kaya akan kandungan serat bisa membantu mengurangi kembung yang biasa muncul saat menjelang menstruasi. Brokoli memiliki kandungan serat dan juga air yang dapat mengusir rasa kembung serta ketidaknyamanan pada perut menjelang menstruasi. Karena itu, konsumsilah brokoli bila biasanya anda mengalami hal tersebut menjelang menstruasi.

loading...
Loading...
dp sakit perut karena haid, dp bbm sakit perut haid, dp bbm sakit perut mules, dp sakit perut datang bulan, dp bbm lagi datang bulan, gambar sakit perut pms, animasi sakit perut pms, gambar pms, dp nyeri haid, animasi sakit datang bulan

Makanan Pereda Nyeri Haid dan Gejala PMS Lainnya | akbar | 4.5