Loading...

Madu dan Kayu Manis, Ramuan Herbal yang Ampuh untuk Menurunkan Berat Badan

Setiap wanita tentunya mendambakan untuk bisa memiliki bentuk tubuh yang ramping, seksi, dan ideal selayaknya seorang model. Sebab itu, demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tersebut maka banyak wanita yang rela untuk menjalankan diet ketat, membatasi asupan makanan, olahraga keras, bahkan ada juga yang minum obat pil pelangsing.

Padahal, minum obat atau pil pelangsung untuk menurunkan berat tubuh dengan cara instan tersebut tidaklah aman dilakukan karena bisa menimbulkan efek samping berbahaya. Lalu bagaimana cara melangsingkan tubuh dengan cara yang benar dan aman?

Ramuan Herbal untuk Menurunkan Berat Badan

Sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, sebenarnya kita bisa membuat ramuan dari bahan herbal untuk menurunkan berat badan. Bahkan bahan yang dibutuhkan cukup sederhana, yakni dua sendok makan madu, dua sendok makan bubuk kayu manis, dan dua gelas air. Kita yang perlu mencampurkan semua bahan tersebut dan rebus hingga mendidih. Setelah itu minum ramuan tersebut setiap pagi sebelum sarapan secara rutin.

Manfaat dari ramuan ini diklaim bisa meningkatkan metabolisme dan menurunkan produksi hormon kortisol yang diproduksi oleh tubuh. Pada saat tingkat hormon kortisol menurun, maka sel-sel tubuh akan mengeluarkan cadangan lemak yang berlebih dan membakarnya menjadi tenaga yang membuat tubuh tampak lebih langsing. Selamat mencoba.

loading...
Loading...
kasiat kayumanis untuk seks

Madu dan Kayu Manis, Ramuan Herbal yang Ampuh untuk Menurunkan Berat Badan | akbar | 4.5