m-Stick, Komputer Mini Dengan Pendingin

Mouse Computer beberapa waktu lalu merilis komputer mini yang memiliki ukuran seperti flash drive yang diberi nama m-Stick. Jika melihat dari ukuran dan juga desain serta spesifikasi yang dimiliki, m-Stick memang tidak berbeda jauh dengan Meegopad T01 yang sudah diperkenalkan terlebih dulu. Sayangnya pihak Mouse Computer sendiri belum merilis harga pasti.

Kelebihan utama yang membedakan antara m-Stick dengan pendahulu dan pesaingnya adalah ukuran kipas mini yang akan mendinginkan komponen. Sehingga para pengguna tidak perlu khawatir untuk mengalami overheat.

Meski m-Stick memiliki ukuran yang cukup kecil, namun spesifikasi yang ditawarkan di dalam komputer mini ini memang tidak bisa dianggap remeh. m-Stick memiliki prosesor Intel Atom Z3735F Quad Core generasi Bay Trail dengan kecepatan 1,83GHz yang memiliki 2MB cache, memori RAM 2GB DDR3 serta VGA Mouse Computer HD Graphics.

Dan Mouse Computer sendiri menghadirkan m-Stick dengan memori internal yang sangat besar sekitar 32GB. Komputer mini m-Stick ini juga ditambahkan fitur microSD guna menambah daya tampungnya. Konektivitas m-Stick hanya mengandalkan WiFi, Bluetooth serta 2 port microUSB.

Secara umum kinerja dari m-Stick ini memang tidak berbeda jauh seperti netbook. m-Stick cukup mampu guna memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari mulai dari browsing, chatting hingga pekerjaan dokumen office lainnya. Komputer mini m-Stick ini sendiri sudah menggunakan sistem operasi Windows 8.1 with Bing yang sudah terdapat di dalamnya.

loading...
Loading...
meme dingin, meme kedinginan di kulkas

m-Stick, Komputer Mini Dengan Pendingin | akbar | 4.5