LG G Flex 2 dengan Snapdragon 810 64-bit akan Diluncurkan di CES 2015

LG Electronics dikabarkan telah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone penerus LG G Flex, smartphone dengan layar lengkung ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2013 lalu, kini LG telah mempersiapkan penerusnya yang memiliki nama LG G Flex 2. Smartphone yang bakal diungkap dalam waktu dekat ini telah membawa chip prosesor terbaru.

LG G Flex 2 dilaporkan akan dilengkapi dengan chipset prosesor Snapdragon 810 64-bit yang akan diluncurkan di ajang CES 2015. Dengan mengusung tenaga prosesor Octa-Core dimana mencakup Quad-Core kecepatan 1,9 GHz Cortex A57 dan Quad-Core kecepatan 1,5 GHz Cortex-A53. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, perangkat keras milik LG terbaru ini mengalami perubahan lebih meningkat dari sector jantung pacunya.

Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, LG G Flex 2 juga bakal dibekali koneksi jaringan 4G LTE-A dengan tri-band, yang diklaim mampu mentransfer data hingga 450 Mbps. Tetapi sayangnya, hingga sejauh ini belum ada bocoran informasi terkait spesifikasi lainnya yang terungkap untuk smartphone LG G Flex 2 ini.

Meskipun tidak ada konfirmasi yang tepat tentang ukuran layar smartphone, namun dikabarkan LG G Flex 2 akan mengusung layar berukuran 5 inci atau 5,5 inci, lebih kecil dari smartphone LG G Flex yang memiliki ukuran layar 6 inci resolusi HD. Tetapi kemungkinan resolusi Full HD akan tersemat pada LG G Flex 2.

LG G Flex 2 kemungkinan akan diluncurkan di ajang CES 2015 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Januari 2015, mari kita nantikan kebenaran kabar ini, serta mengungkap secara detail spesifikasi dan harga smartphone generai penerus LG G Flex ini.

loading...
Loading...
LG G Flex 2 dengan Snapdragon 810 64-bit akan Diluncurkan di CES 2015 | akbar | 4.5