LG dan Acer Kembali Meluncurkan Samrtphone Windows Phone

Seperti yang kita ketahui Acer tidak mau lagi meluncurkan smartphone Windows semenjak tahun 2012 lalu. Setelah meluncurkan Acer W4 yang tidak terlalu laku di pasaran tersebut, Acer akhirnya lebih memfokuskan diri pada smartphone Android. Namun Acer tetap mempertahankan tablet hybrid Windows 8.1 dan tentu saja laptopnya.

Kini secara tiba-tiba Acer ingin kembali meluncurkan smartphone Windows Phone. Nah ada kemungkinan Acer akan meluncurkan smartphone Windows 10. Bahkan kabarnya Acer akan meluncurkan smartphone Windows 10 dengan harga terjangkau. Jadi sepertinya Acer hanya ingin meluncurkan smartphone low-end sebelum akhirnya ingin meluncurkan versi high-end.

Sementara itu LG pun ternyata merencanakan hal yang sama yakni meluncurkan smartphone Windows 10. Bahkan bocoran mengenai smartphone Windows 10 dari LG mulai muncul di internet. LGVW820 kabarnya merupakan smartphone Windows 10 dari LG dan saat ini tengah diuji. Data yang diungkap AdDuplex menyatakan bahwa LGVW820 tersebut akan dibekali layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi sekedar FWVGA 854×480 piksel.

Dengan begitu smartphone dengan kode name LGVW820 tersebut merupakan smartphone low-end seperti halnya Acer. LG sendiri pertama kalinya meluncurkan smartphone Windows Phone pada tahun 2010 silam. LG Optimus 7 dan LG Quantum merupakan smartphone yang masih menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.0. Dan setelah itu LG tidak pernah lagi meluncurkan smartphone Windows Phone terbaru, meskipun Microsoft telah meluncurkan Windows Phone 8.1.

loading...
Loading...
LG dan Acer Kembali Meluncurkan Samrtphone Windows Phone | akbar | 4.5