Lenovo Yoga 3 Pro, Laptop Futuristik dengan Desain Ringan dan Ramping

Apakah kamu mendambakan memiliki laptop yang ringan dan ramping untuk dibawa kemana-mana saat berpergian? Lenovo Yoga 3 Pro lah jawaban yang paling tepat.

Dengan ukuran 13″ dan berat 2,62 pon, komputer jinjing ini dapat dibalik dan dilipat menjadi tablet dengan ukuran yang sama. Laptop yang menggunakan ban yang terbuat dari metal sebagai penyangganya ini dengan mudah dan nyaman membantu kamu mengganti posisi layar dari berbagai sisi. Lenovo Yoga 3 Pro ini adalah laptop pertama yang menggunakan Intel low-power Core M Processor, yakni processor terbaru Intel yang dikabarkan dapat menghasilkan performa yang lebih cepat dan lebih menghemat penggunaan baterai. Berbeda dengan laptop lain, Lenovo Yoga 3 Pro memilih untuk mengisi daya baterai dengan menggunakan kabel USB daripada menggunakan lubang power seperti laptop pada umumnya.

Untuk masalah layar, Lenovo Yoga 3 Pro memiliki layar touchscreen super high-def 3200 x 1800 dibarengi dengan Gorilla Glass halus yang menjamin layar tetap kuat dan ringan. Tak lupa, Lenovo Yoga 3 Pro juga menggunakan campuran magnesium-aluminum yang licin di bagian belakang. Keyboard-nya sendiri sangat tipis dengan touchpad yang licin.
Dengan memori sebesar 8GB dan storage 256GB SSD, Lenovo Yoga 3 Pro telah dipasarkan dengan harga sekitar US$ 1350. Tertarik untuk membelinya?

loading...
Loading...
Lenovo Yoga 3 Pro, Laptop Futuristik dengan Desain Ringan dan Ramping | akbar | 4.5