Lenovo Livo, Pesaing iPhone 6 Meluncur Di Indonesia Dengan Harga Lebih Terjangkau

Tahun lalu kita pernah dihebohkan salah satu produk dari Lenovo yang desainnya terlihat sama persis dengan iPhone 6 dan kamera depan super besar yakni Lenovo S90 Sisley. Dan kini Lenovo S90 Sisley secara resmi meluncur di Indonesia dengan harga yang sayangnya terbilang cukup mahal. Padahal bila melihat spesifikasinya, masih sekelas Lenovo A3000 dan Lenovo K3.

Ternyata harga mahal dari Lenovo Livo (S90 Sisley) tersebut berdasarkan desainnya yang begitu elegan seperti iPhone 6. Lenovo mematoknya dengan kisaran harga Rp 3.8 juta, namun untungnya memang masih jauh lebih terjangkau dibanding harga iPhone 6 yang juga baru-baru ini hadir di Indonesia. Layarnya sendiri berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD kerapatan 294 ppi dan menggunakan jenis AMOLED.

Di sektor hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dibarengi GPU Areno 306 dan RAM sebesar 2 GB. Kameranya tidak main-main sudah sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 8 megapiksel. Memang di kisaran harga tersebut belum ada yang mampu memberikan kamera depan sebesar 8 MP, kecuali Huawei Ascend P7, itupun harganya mahal.

Lenovo Vivo juga dibekali internal memori super besar yakni 32 GB lengkap dengan slot microSD. Sistem operasinya masih Android 4.4 KitKat dan dibekali juga baterai sebesar 2300 mAH. Menariknya lagi Lenovo Livo juga dibekali dukungan konektifitas 4G LTE dan Dual SIM serta NFC.

loading...
About these ads

Loading...
Lenovo Livo, Pesaing iPhone 6 Meluncur Di Indonesia Dengan Harga Lebih Terjangkau | akbar | 4.5