Lantai Kayu Bisa untuk Memurnikan Udara Di Dalam Ruangan

Banyak yang belum mengetahui bahwa perlengkapan rumah tangga dan juga peralatan lainnya di dalam rumah ini mengandung banyak ion negatif. Namun lantai kayu sendiri bisa juga untuk memurnikan udara di dalam ruangan jika anda mengaturnya dengan baik.

Lantai kayu atau parquet ini memiliki fungsi yang bervariasi. Mulai dari mempercantik interior. Sementara di dunia kesehatan sendiri lantai kayu bisa menormalkan denyut jantung dan juga menurunkan kadar alkali yang terdapat di dalam darah Selain itu berfungsi untuk menormalkan tekanan darah hingga melancarkan peredaran darah. Hal ini tentu menjadi salah satu keunggulan parquet atau lantai kayu.

Lantai kayu sendiri bisa menghasilkan ion negatif yang bisa memurnikan udara. Rata-rata sebuah ruangan akan memiliki kualitas udara yang buruk jika anda terlalu di dalam ruangan seharian penuh. Oleh sebab itu penggunaan parquet bisa memperbaiki kualitas udara dan juga mencegah berbagai macam penyakit. Dengan pemurnian udara ini, anda bisa terhindar dari stres, penggumpalan darah, depresi hingga darah tinggi yang memang selalu melanda orang-orang sibuk di daera perkotaan.

Parquet atau lantai kayu sendiri memiliki tingkat stabilitas yang jauh lebih baik. Bahan material ini akan memuaian dan juga mengalami penyusutan lantai kayu. Hal ini disebabkan setiap lembar dari lantai kayu sendiri cukup rendah kandungan formaldehyde yang merupakan penyebab kanker. Jadi lantai kayu sangat ramah lingkungan.

loading...
Loading...
Lantai Kayu Bisa untuk Memurnikan Udara Di Dalam Ruangan | akbar | 4.5