Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Kanker

khasiat daun sirsak untuk kankerGraviola atau yang lebih dikenal dengan daun sirsak ini mengandung zat anti kanker yang disebut annonaceous acetogenin. kandungan air dari rebusan daun sirsak ini dapat membantu untuk mengobati kanker. Jadi bagi para penderita ataupun untuk mencegah kanker dapat konsumsi air daun sirsak sesuai aturan.

Cara penyajiannya, siapkan beberapa daun sirsak yaitu 10 lembar (pilih daun yang sudah tua), kemudian rebus hingga mendidih, Setelah itu diamkan hingga dingin, lalu saring air rebusan daun sirsak kedalam gelas, bagi yang menderita kanker minumlah air rebusan sirsak sehari 2 kali antara pagi dan sore.

Mengobati kanker secara alami atau herbal jadi tidak ada efek samping seperti mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia, bahkan dapat menimbulkan ketergantungan bagi si penderita kanker. Tetapi apabila menggkonsumsi obat alami seperti air daun sirsak tidak ada efek tergantungan bahkan akan menyembuhkan dan membuang toksin dalam tubuh yang di keluarkan dari air kencing ataupun dari keringat yang di keluarkan.

Namun untuk pengobatan herbal ini tidak bekerja secara cepat untuk menyembuhkan kanker, apabila digunakan secara rutin antara 2 sampai 4 minggu baru akan kelihatan reaksi dari mengkonsumsi air daun sirsak ini. Karena reaksi air daun sirsak ini secara perlahan dan stamina penderita kanker akan terlihat bugar dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa nya karena sel kanker yang di dalam tubuhnya sudah mati akibat efek dari mengkonsumsi air daun sirsak.

loading...

Untuk mengetahui hasil yang pasti bagi penderita kanker yang sudah melakukan pengobatan rutin meminum air daun sirsak ini, dapat memerika kedokter memastikan bahwa sel kanker yang di derita akan mengering ataupun sudah mati.

loading...
Loading...
Khasiat Daun Sirsak untuk Mengobati Kanker | chsa | 4.5