Ketahui 5 Tanda Bahwa Anda Tidak Mencintai Pasangan

Apakah anda yakin bahwa anda mencintai pasangan anda selama ini? Benarkah ia adalah cinta sejati anda?

Ya, meski anda sudah berhubungan dengannya lama, namun bisa jadi anda sebenarnya tidak mencintainya. Anda hanya malu bila terus dianggap sebagai jomblo sejati oleh teman-teman anda, sementara teman-teman anda sudah menikah dan memiliki anak.

Ketahui Tanda-Tanda Anda Tidak Mencintai Pasangan

Sebelum semuanya terlanjur menjadi semakin buruk, dan sebelum akad nikah diucapkan, maka ada baiknya bila anda meyakinkan diri apakah anda benar mencintainya atau tidak. Mengetahui bahwa sebenarnya anda tidak mencintainya setelah menikah tentu adalah hal yang buruk. Jika hal itu terjadi pada anda, maka bukan mustahil bila pernikahan anda nantinya akan berakhir dengan perceraian.

Berikut ini adalah tanda-tanda anda tidak mencintai pasangan sebagaimana yang dikutip dari laman heDiamondStore.co.uk

1. Menyembunyikan dari teman

Sudah menjalin hubungan cukup lama namun hingga kini anda belum juga mengenalkan pada teman atau keluarga. Saat kencan, anda pun merasa khawatir bila bertemu dengan salah satu dari mereka dan berusahan menutupinya serapat mungkin tentang hubungan tersebut.

2. Tidak merindukannya

Meski sudah lama berpisah hingga sebulan misalnya, namun anda sama sekali tidak merindukannya. Bahkan yang ada justru anda merasa senang saat tidak bertemu dengannya dan tidak merasa perlu untuk menghubunginya.

3. Menghindar

Si dia memberikan tanda bahwa ia ingin memeluk, mencium atau sekedar memegang tangan, namun anda segera mengelak.

4. Menunda

Saat ada panggilan telepon atau sms dari si dia, namun anda tidak berusaha untuk mengangkat telepon atau membalas sms darinya.

5. Melirik pilihan lain

Mungkin anda mulai senang membuka situs kencan online atau bahkan diam-diam sudah didekati pria lain dan anda merasa nyaman dengan hal tersebut.

Bila beberapa tanda diaatas adalah yang terjadi pada anda, maka bisa jadi memang benar bahwa anda sebenarnya tidak mencintainya dengan tulus. Bila demikian, maka ada baiknya anda memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut. Karena bila tidak, pada akhirnya hal itu akan menyakitinya saat dia tahu bahwa anda sebenarnya tidak mencintainya.

loading...
Loading...
Ketahui 5 Tanda Bahwa Anda Tidak Mencintai Pasangan | akbar | 4.5