Kenali Gejala Awal Pasangan Anda Mulai Selingkuh

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hancurnya sebuah hubungan sebuah pernikahan. Salah satunya yang dapat menyebabkan hubungan pernikahan menjadi hancur adalah hadirnya orang ketiga.

Namun, anda bisa mencegah kehancuran akibat datangnya orang ketiga tersebut sejak awal bila anda jeli memperhatikan perubahan-perubahan yang terjadi pada pasangan beberapa waktu belakangan ini. Karena biasanya ketika seseorang akan memulai sebuah perselingkuhan, akan ada perubahan-perubahan yang terjadi yang tidak biasa pada pasangan anda.

Ciri-ciri Awal Pasangan Mulai Selingkuh

Sebagaimana yang dikutip dari laman Thrillist, berikut ini adalah gejala awal yang biasanya muncul pada orang yang (akan memulai) selingkuh.

Peduli penampilan

Si dia biasanya tampil seadanya, namun ternyata dia kini mulai mengkhawatirkan penampilannya lebih dari sebelumnya. Bila itu terjadi pada pasangan anda, bisa jadi itu adalah tanda awal dia ingin tampil bagus di depan yang lain.

Urusan ponsel jadi rahasia

Selama ini pasangan tidak pernah merahasiakan isi ponselnya. Namun karena tidak ingin diketahui rahasianya, maka kini ia mengunci ponsel dengan mengganti sandi, ataupun menghapus teks dari seseorang. Apalagi kini si dia pulang lebih telat dari jadwal biasanya selama beberapa waktu.

Perilaku berubah

Pasangan anda sedikit demi sedikit akan mulai berubah ketika ada orang lain dalam hubungan anda. Dari sikapnya yang berubah pada hal kecil dari diri anda hingga sering berbohong untuk pergi keluar. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa mulai berpikir untuk menyelidikinya ketika ia pergi.

Selalu beralasan

Si dia akan sering mencari alasan untuk keluar atau waktu untuk pulang jika dia jatuh cinta pada orang lain. Misalnya saja kini si dia pulsang pukul 20.00, padahal biasanya dia pulang pada pukul 18.00. Atau mungkin jadwal mingguan mengajak anak-anak ke tempat wisata kini tidak terjadwal dengan baik lagi karena dia selalu beralasan ada urusan kerjaan.

Itulah beberapa gejala awal yang biasanya menjadi pertanda kalau si dia, pasangan anda mulai selingkuh. Dengan mengetahui gejala awal pasangan secepat mungkin, maka itu akan dapat membantu anda untuk memperbaiki kembali hubungan anda yang mulai retak. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Kenali Gejala Awal Pasangan Anda Mulai Selingkuh | akbar | 4.5