Jajanan Kuliner di Lembang Ini Unik di Pasar Terapung, Wajib Kamu Kunjungi!

Liburan memang tidak selalu harus ke tempat yang pada dasarnya alam. Kita juga bisa pergi berlibur ke tempat berbelanja atau ke tempat unik lainnya. Jika pergi liburan ke alam sudah terlalu biasa, maka kita bisa mencoba tempat unik yang disebut floating market atau pasar terapung.

Salah satu pasar terapung yang patut anda kunjungi adalah pasar terapung di Lembang Bandung. Anda bisa berbelanja berbagai hal yang dijajakan sambil menggunakan perahu. Hal menarik lainnya yang ada di Floating Market Lembang adalah berbagai wahana wisata yang bisa anda coba.

Konsep yang begitu menarik ditawarkan oleh Floating Market Lembang ini. Paduan dari wisata alam dan wisata kuliner yang begitu lengkap akan memanjakan mata dan perut anda.

Floating Market Lembang hanya dalam waktu tiga tahun mampu menarik wisatawan dari seantero negeri, bahkan dari mancanegara. Tidak butuh harga yang mahal untuk menikmati berbagai fasilitas di Floating Market Lembang. Anda akan ditarif 10 ribu rupiah sekali masuk dan harus bayar parkir 5 ribu bagi yang bawa kendaraan. Kerennya, tiket parkir itu bisa anda tukarkan dengan lemon tea, coffe late atau choco late.

Danau yang dijadikan tempat utama dari pasar terapung ini bisa anda jelajahi dengan perahu. Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam, hanya perlu uang receh seribu anda sudah dapat sewaan perahu untuk anda pakai berkeliling danau.
Setelah puas berbelanja di atas perahu, anda bisa menikmati berbagai wahana modern. Taman angsa dan taman kelinci menjadi salah satu wahana modern yang sangat populer. Pengunjung bisa langsung memperkenalkan kedua satwa ini kepada anak-anak.

Konsep utama dari Floating Market Lembang ini dibagi ke dalam 3. Tempat ini sebagai area belajar, area bermain dan tentu saja wisata kuliner. Jadi, bagi anda pecinta kuliner, anda wajib mengunjungi Floating Market Lembang.

Aneka makanan tradisional disajikan secara sederhana namun bersih. Anda dapat menemukan martabak mini, seblak, siomay, ketan bakar, tahu lembang dan duren bakar. Selain beberapa jajanan tersebut, banyak juga jenis makanan berat yang dapat anda nikmati, antara lain soto, sate, ikan goreng dan ikan bakar.

Bagi pengunjung yang berasal dari luar kota bandung, tidak lengkap rasanya jika anda tidak berburu cindera mata atau merchandise. Mengingat kota Bandung dikenal sekali dengan merchandise dan baju-bajunya yang selalu modis.

Konsep back to nature benar-benar sangat digunakan pada pasar terapung ini. Sebelum anda dapat berbelanja, anda harus terlebih dahulu menukarkan uang anda dengan koin khusus. Koin ini digunakan untuk berbelanja berbagai hal yang anda inginkan di arena floating market. Uang yang ditukarkan adalah kelipatannya. Mungkin anda akan bertanya bagaimana jika koinnya tidak habis untuk dibelanjakan. Tentu saja anda dapat menukarkannya kembali menjadi uang.

Jangan salah, walaupun kesannya sederhana dan lebih menonjolkan kuliner lokal, anda juga tetap bisa menikmati sajian makanan luar negeri di sini. Anda dapat menemukannya di area yang bernama Rockpool. Pizza, steak dan pasta menjadi menu andalan di area Roockpool ini.

Untuk menuju Floating Market Lembang, anda tentu saja harus memfokuskan tujuan keberangkatan ke Lembang. Lokasi Floating Market Lembang dapat anda temui berdekatan dengan Grand Hotel Lembang.

Rasanya tidak akan sempurna liburan anda tanpa menginap di sana. Anda bisa menjadi hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Menghabiskan liburan di tempat yang benar-benar unik akan menambah pengalaman baru.

loading...
About these ads

Loading...
Jajanan Kuliner di Lembang Ini Unik di Pasar Terapung, Wajib Kamu Kunjungi! | akbar | 4.5