Istimewanya Pantai Losari di Makassar

Halaman: 1 2 3

Warga Makassar tidak asing lagi dengan Pantai Losari. Bahkan, tidak hanya orang Makassar, tapi orang-orang dari luar daerah Makassar juga mengenal pantai ini. Pantai ini begitu terkenal karena eksotismenya yang luar biasa dan menarik minat pengunjung untuk bisa berada di pantai ini.

Bagi anda pemburu indahnya matahari tenggelam, rasanya begitu wajib untuk berkunjung ke pantai ini. Pantai Losari, dulu terkenal dengan keberadaan warung dan meja terpanjang di dunia.

Dulu di pantai ini banyak sekali orang yang berjualan dalam warung-warung. Warung-warung itu tersambung satu sama lain hingga panjangnya 1 Km, itulah mengapa pantai ini mempunyai warung terpanjang di dunia.

Jajanan yang berupa seafood di jajakan di warung-warung ini pada malam hari. Pada siang hari, makanan khas Makassar yang mendominasi di warung-warung tersebut. Salah satu makanan khas Makassar yang sangat terkenal adalah pisang epe.

Kini, warung tersebut sekarang sudah ditertibkan, tidak lagi berjejer di pinggir pantai. Namun, warung-warung tersebut masih ada di sekitaran Pantai Losari ini. Jadi, jika anda berkunjung ke pantai ini, anda tetap tidak sulit untuk menemukan jajanan dari mereka.

loading...
About these ads

Loading...
Istimewanya Pantai Losari di Makassar | akbar | 4.5