Interior Kamar Tidur Kecil yang Unik

Memiliki kamar tidur yang luas adalah dambaan semua orang. Dengan kamar tidur yang luas kita bisa meletakkan fasilitas pribadi sesuai dengan keinginan kita, selain itu kita punya ruang gerak yang cukup luas. Namun bagaimana jika anda tinggal di komplek perumahan, yang rata-rata memiliki kamar tidur yang kecil. Ketika luas kamar anda terbatas, anda harus melakukan strategi supaya kamar anda tetap mejadi tempat yang membuat anda merasa nyaman. Ada beberapa tips untuk menjadikan kamar anda yang kecil menjadi kamar tidur yang luas dan nyaman. Simak beberapa tips yang unik untuk desain kamar tidur anda.

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah, peletakan tempat tidur yang tepat. Sebaiknya jangan letakkan tempat tidur di tengah ruangan, hal itu bisa menjadikan kamar anda menjadi semakin sempit. Letakkan tempat tidur rapat dengan dinding kamar. Dengan cara ini anda memberikan space untuk perabotan lainnya. Sebaiknya pilih tempat tidur yang multifungsi, yang terdapat laci dibawahnya.

Selanjutnya untuk lemari baju, sebaiknya anda pilih almari yang tidak terlalu besar supaya tidak menghabiskan tempat. Pilihlah lemari baju yang kecil dan tersedia dua tempat untuk baju yang dilipat dan baju yang digantung, dan pastikan lemari anda cukup untuk menampung jumlah baju anda untuk menghindari baju berserakan di luar lemari, dan itu akan memperburuk suasana kamar anda.

Meja rias adalah salah satu fasilitas yang penting di dalam tempat tidur, khususnya bagi para perempuan. Pilihlah meja rias yang tidak terlalu besar ukurannya, namun memenuhi syarat kegunaannya. Letakkan meja rias berdekatan dengan almari baju, hal ini memudahkan anda pada saat mempersipakan diri sebelum beraktivitas di luar rumah.

Untuk lemari buku, anda harus memilih lemari buku yang bisa digantung atau ditempel di dinding untuk menghemat tempat, dan padukan warna lemari buku anda dengan warna cat dinding kamr tidur anda.

Penentuan warna cat dinding kamar juga penting untuk anda perhatikan, karena pemilihan warna cat yang kontras memberi kesan tempat tidur anda terasa sangat sempit dan penuh.

Sebagai alternatif lain, anda bisa gunakan walpapper untuk dinding kamar anda, pemilihan walpapper yang tepat akan memberikan kesan luas pada tempat tidur anda.

Demikian ulasan singkat tentang interior kamar tidur kecil yang unik. Semoga bermanfaat bagi anda dan seluruh anggota keluarga anda.

loading...
Loading...
Interior Kamar Tidur Kecil yang Unik | akbar | 4.5