Interior Kamar Tidur Kecil Unik

Semua orang berkeinginan mempunyai kamar tidur yang luas agar bebas dalam menempatkan barang – barang atau perabotan didalam kamar misalnya seperti LCD TV, lemari, meja belajar dan tempat tidur. Namun tidak semua orang berkesempatan memiliki kamar yang luas karena keterbatasan lahan bangunan untuk rumah. Untuk anda yang mempunyai kamar tidur yang kecil tidak perlu khawatir dan bingung dalam menatanya supaya menjadi rapi dan unik.

Tips dalam menata kamar yang kecil dan kamar tidur kecil akan menjadi nyaman seperti kamar tidur yang mempunyai lahan cukup luas bisa anda lakukan. Hanya penataannya saja yang membuat berbeda, untuk kamar tidur yang kecil juga harus menggunakan konsep minimalis agar fungsionalnya tetap tersusun rapi serta lebih maksimal.

Hal utama yang harus diperhatikan untuk tatanan ruang tidur sempit adalah tempat tidur diletakkan dengan tepat, sebaiknya peletakan tempat tidur tidak berada ditengah – tengah ruangan anda bisa meletakkannya pada pinggir yaitu pas merapat dinding kamar. Hal itu bermanfaat untuk meletakkan perabotan lainnya pada ruangan yang kecil itu.

Jka anda tidak suka memakai tempat tidur atau hanya menggunakan kasurnya saja lebih baik menggunakan spring bed atau kasur yang berbusa karena lebih simpel, praktis dan mudah untuk dibersihkan. Untuk penempatan meja bisa diletakkan disamping tempat tidur kemudian untuk lemari sebaiknya anda memilih lemari dengan ukuran kurang lebih 40 cm agar tidak banyak memakan tempat dikamar tidur. Anda juga bisa memilih lemari yang terdapat cerminnya pada pintu lemari untuk memberi kesan lebih luas pada kamar anda selanjutnya anda bisa menata barang – barang anda dengan rapi pada lemari supaya tidak berantakan meskipun lemari dalam keadaan tertutup anda harus membuat lemari anda terlihat selalu rapi.

Nah untuk anda yang ingin meletakkan meja rias gunakan yang tidak terlalu besar ukurannya, karena meja rias termasuk kebutuhan perabotan yang sangat penting terutama pada anak perempuan. anda bisa meletakkan meja rias disebelah lemari pakaian anda. Pengaturan posisi lemari dan meja rias anda harus tepat supaya memudahkan anda dalam bersiap – siap aktivitas, untuk anda yang hobi membaca dan menginginkan kerapian pada buku – buku anda bisa meletakkan rak buku gantung diatas meja belajar anda, untuk lebih mempercantik kamar anda lagi bisa memberikan walpaper pada dinding dengan motiv sesuai selera anda karena wallpaper juga bisa memberikan kesan elegan terhadap kamar tidur yang sempit. untuk gorden jendela anda pilihlah warna yang netral sesuai dengan konsep kamar anda.

Itu saja yang bisa kami tulis pada artikel yang berjudul iInterior kamar tidur kecil unik, pintar-pintarlah dalam membuat kamar tidur anda yang unik tersebut agar terkesan mewah dan menarik sehingga orang lain kerasan untuk singgah dikamar anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

loading...
Loading...
Interior Kamar Tidur Kecil Unik | akbar | 4.5