Inspirasi Rumah Minimalis: Warna Interior untuk Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis biasanya mencakup desain interior rumah yang minimalis juga dan desain interior yang minimalis yang sering membuat orang tidak menyukai ide rumah minimalis. Namun tidak selalu interior rumah minimalis membawa suasana dingin dan membosankan. Sedikit tambahan warna yang bukan berbau putih, coklat atau abu-abu, baik dari cat rumah atau furniture bisa membawa keceriaan di dalam rumah minimalis anda.

Ide Warna Interior untuk Rumah Minimalis

Berikut beberapa contoh ide warna interior rumah minimalis anda

Gambar Warna Cat yang Cocok untuk Interior Rumah Minimalis

Kombinasi dinding, atap, lantai dan sofa berwarna biru dan putih di atas tetap bisa digolongkan sebagai desain interior minimalis. Coba perhatikan besarnya pengaruh pemilihan warna biru kepada ruangan. Ruangan tidak terlihat sempit malah terlihat lebih luas, lebih lapang. Tanpa foto hamparan bunga kuning yang ada di situpun ruangan tidak akan terasa dingin dan membosankan.

loading...

Gambar Kombinasi Warna Cat Interior Rumah Minimalis

Penggunaan warna hijau kekuningan di interior rumah di atas tidak mengubah inti desain interior minimalis yang digunakan. Selain itu rumah tidak terasa sempit dengan pilhan warna tersebut. Model furniture yang digunakan sangatlah simple tanpa banyak sudut. Tiada dekorasi juga yang berlebihan.

Ingin mengaplikasikan warna-warna panas di dalam interior rumah minimalis anda? Jangan biarkan siapapun menghalangi anda, sesempit apapun ruangan anda.

Gambar Contoh Paduan Warna untuk Interior Rumah

Warna orange dan warna kuning dalam interior ruangan di gambar atas menunjukan bahwa penggunaan warna panas yang dikombinasikan dengan furniture minimalis tetap bisa mempertahankan sifat minimalis dalam interior rumah anda.

loading...
Loading...
Inspirasi Rumah Minimalis: Warna Interior untuk Rumah Minimalis | akbar | 4.5