Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab A dan Tab A Plus

Kali ini muncul rumor terbaru yang menyatakan bahwa Samsung akan merilis tablet terbaru yakni Galaxy Tab A dan Tab A Plus. Menariknya lagi jajaran tablet tersebut akan dibekali sebuah stylus seperti halnya Samsung Galaxy Note 12.2 Pro. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Samsung telah mematenkan produk tablet barunya seperti Galaxu Tab A, Tab E dan Tab J.

Namun sayang untuk Samsung Galaxy Tab J dan Galaxy Tab E hingga sekarang belum diketahui informasi apapun termasuk bocorannya. Kabarnya Samsung Galaxy Tab A akan dibekali layar berukuran 8.0 inci dengan resolusi 1024×768 piksel sehingga kemungkinan besar desain sama persis dengan Xiaomi MiPad 7.9, HTC Nexus 9 dan iPad Air.

Sementara itu Samsung Galaxy Tab A Plus akan dibekali latar berukuran 9.7 inci dengan resolusi yang sama saja. Sementara itu di sektor hardware keduanya mengusung processor yang sama persis yakni Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 306. Dengan begitu jajaran Samsung Galaxy Tab A tersebut masuk sebagai tablet middle-end dan tentu saja masih lebih baik Samsung Galaxy Tab Note 10 dan Tab Note 12.2 Pro.

Namun tetap saja Samsung Galaxy Tab A dan Tab A Plus sangat menarik, karena dibekali fitur ekslusif yang sebelumnya hanya diusung jajaran Samsung Galaxy Note yakni S Pen. Selain itu juga keduanya dibekali internal memori sebesar 16 GB dan dukungan konektifitas 3G/HSDPA. Kameranya sebesar 5 megapiksel lengkap dengan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Sementara itu Samsung Galaxy Tab A sendiri akan dibekali baterai sebesar 4000 mAH dan Galaxy Tab A Plus sebesar 4000 mAH.

loading...
Loading...
Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab A dan Tab A Plus | akbar | 4.5