Inilah Saingan Berat Toyota Camry

PT Toyota Astra Motor baru saja memperkenalkan New Camry ditengah menurunnya pasar otomotif di Indonesia. Toyota jelas tidak main-main untuk kelas ini. Pabrikan asal Jepang tersebut memang bersaing di kelas sedan premium. Namun tentu saja ada produksi atau saingan yang sudah menanti Camry. Apa saja saingan Toyota Camry tersebut?

Nissan Teana

Nissan baru saja merilis sedan ekslusifnya menggunakan fitur-fitur mumpuni termasuk audio BOSE. Sementara di area dapur pacu, Teana menggunakan mesin QR25DE 4 silinder dengan kapasitas sekitar 2.500 cc dengan menggunakan transmisi X-TRONIC CVT. Nissan Teana sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 537.250.000.

Mazda6

loading...

Mazda6 menjadi andalan Mazda untuk kelas sedan premium. SkyaActiv 2,5 liter dan juga desain KODO memiliki tampilan elegan dan menawan. Mazda6 memiliki fitur Rear Vehicle Monitoring yang menjadi daya tarik tersendiri. Mazda6 sendiri dijual dengan harga Rp 567.400.000.

Honda Accord

Honda Accord menghadirkan 2 tipe yakni VTi dan VTi-L. Mesin yang ditawarkan olehAccord sendiri merupakan kubikasi 2,4 liter, 4 silinder segaris, dan i-VTEX DOHC 16 katup. Untuk keselamatan, Honda Accord menyediakan fitur ABS, EBD, dan dual airbag. Honda Accord VTi ini dibanderol dengan harga Rp 532.500.000 dan VTi-L Rp 583.000.000.

Dengan munculnya Toyota Camry, tentu saja persaingan di kelas sedan premium menjadi lebih menarik. Toyota, Honda, Mazda dan Nissan siap berebut tempat di hati para konsumen Indonesia.

loading...
Loading...
Inilah Saingan Berat Toyota Camry | akbar | 4.5