Inilah Manfaat Dari Seledri

Kadang menikmati semangkuk sop atau soto tanpa menggunakan seledri memang rasanya terasa kurang. Potongan seledri segar tersebut memang memberikan sensasi rasa yang berbeda. Apalagi seledri sendiri cukup mengandung air dan juga serat yang cukup banyak. Seledri dianggap merupakan sebuah tanaman yang memberikan dampak luar biasa untuk kesehatan. Ada beberapa manfaat dari seledri yang bisa anda harus tahu

Seledri bisa berfungsi untuk mengurangi tekanan darah. Kandungan yang terdapat di dalamnya bisa membantu untuk melemaskan otot-otot arteri agar pembuluh darah bisa melebar dan melancarkan peredaran dara. Apalagi seledri bisa mengurangi hormon stress.

Membantu untuk tenang dan juga menendangkan pikiran yang stres. Tambahan seledri di makanan ketika malam hari menjadi sebuah tambahan yang nikmat.

Seledri sangat kaya akan serat dan juga baik untuk membantu membuat perut akan terasa kenyang dan tidak lapar.

Tambahan seledri di dalam masakan tentu saja akan membuat pencernaan jadi lancar. Hal ini tentu saja disebabkan seledri yang memiliki kandungan air dan juga serat yang membuat BAB menjadi lebih teratur.

Seledri juga bisa mengurangi tingkat kolesterol dengan memakan minimal 2 batang sehari. Seledri juga cukup kaya dengan vitamin A. Dan seledri menjadi salah satu sayuran yang memiliki kandungan cukup banyak selain wortel. Bisa meningkatkan gairah seks. Seledri juga memiliki kandungan karbohidrat yang cukup kaya dengan nutrisi.

loading...
Loading...
Inilah Manfaat Dari Seledri | akbar | 4.5