Inilah Kelebihan Kasur Lateks Dibanding Busa

Kenyamanan ketika tidur ternyata menjadi dambaan dari setiap orang. Apalagi kualitas tidur yang baik juga butuh kasur yang tepat. Saat ini, tren kasur busa sedikti demi sedikit sudah mulai beralih ke kasur lateks. Meski sedikit lebih mahal, namun kasur lateks yang terbuat dari getah karet, lebih menguntungkan dan juga lebih bagus dibanding kasur busa. Apa saja kelebihannya ?

Tahan tungau

Kasur yang terbuat dari lateks akan jauh lebih tahan terhadap bakteri, tungai dan juga kutu. Alasannya adalah getah karet yang pahit untuk mereka. Dengan begitu kasur akan lebih aman.

Tahan air

loading...

Kasur lateks menjadi incaran banyak orang disebabkan tidak menyerap air. Apalagi lateks sendiri memiliki bahan dasar dari getah karet. Selama lateks memiliki kadar di atas 80 persen, air tidak akan tembus

Tahan lama

Lateks sendiri memang akan tahan lebih lama dan juga memiliki keunggulan bertahun-tahun jika dibandingkan busa. Semakin tinggi kadar dari lateks, tentu saja kiatnya juga cukup tahan lama. Kebanyakan lateks mampu memberikan garansi hingga bertahun-tahun. Sementara untuk Bio Latex sekitar 90 persen lateks sendiri memiliki garansi yang cukup tinggi.

Mudah bernapas

Kasur yang mengunakan bahan lateks biasanya akan terdapat lubang. Lubang ini sendiri dibuat dengan tingkat elastisitasnya yang akan tetap terjaga. Semakin tinggi kadar lateks, tentu saja lubang yang diciptakan akan membuat udara cukup sejuk.

Itulah kelebihan dari memakai kasur lateks sebagai tempat tidur dibandingkan dengan memakai kasur busa. Meski demikian, tidak semua orang menyukai memakai kasur dari bahan lateks untuk alas tidur. Jadi, pilihlah jenis kasur yang sekiranya dapat membuat tidur anda merasa nyaman sehingga tidur anda akan lebih berkualitas.

loading...
Loading...
cara membuat kasur busa, cara membuat kasur spon sendiri, membuat kasur busa, cara buat kasur busa sendiri, cara membuat latek jadi spon, kasur getah

Inilah Kelebihan Kasur Lateks Dibanding Busa | akbar | 4.5