Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berhenti Merokok

Mungkin anda sudah tahu akan bahaya dan dampak buruk dari merokok dan ingin berhenti. Namun entah apa alasannya, rasa ketagihan merokok terus menerus muncul di benak anda sehingga membuat anda susah untuk berhenti merokok. Namun mau tak mau, lambat laun anda harus berhenti merokok. Tanya kenapa?

Alasan Harus Berhenti Merokok

Sebagaimana yang dikutip Naturalnews, pengeluaran seorang perokok dari tahun ke tahun terus meningkat jumlahnya. Sedini mungkin, anda dituntut untuk menghemat segala biaya termasuk pengeluaran rokok.

Karena kebiasaan merokok, biasanya seseorang butuh bantuan medis untuk melakukan pembersihan gigi, menghilangkan depresi, susah tidur, rasa cemas hingga pembangkit gairah seksual. Semuanya itu membutuhkan biaya tagihan dokter yang semakin mahal.

Misalnya, jika anda merokok sebungkus dalam waktu 10 tahun setidaknya Anda mengeluarkan uang sebanyak USD50 ribu atau setara Rp 629 juta. Belum lagi anda juga butuh uang untuk membeli korek api berkali-kali.

Selain itu juga, semakin lama terkontaminasi dengan nikotin, tubuh anda akan semakin rapuh. Maka lambat laun anda disarankan agar cepat-cepat untuk meninggalkan rokok agar tak mengancam nyawa anda.

loading...
Loading...
Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berhenti Merokok | lawas | 4.5