Ini Spesifikasi Nissan All New NP300 Navara

Persaingan di area pikap kabin ganda di pasar Indonesia tampaknya akan semakin seru setelah PT Nissan Motor Indonesia atau NMI merilis produk anyar mereka yang bernama All New NP300 Navara. Model baru ini merupakan generasi ke 12 dari pikap Nissan yang hadir dalam 2 tipe yakni SL (mid grade) dan juga VL (high grade).

Presiden Direktur PT NMI sendiri mengatakan bahwa pihaknya saat ini adalah dengan membidik segmen komersial pasar nasional melalui All New NP300 Navara. Segmen komersial sendiri meurpakan segmen pasar yang cukup besar di Indonesia. Apalagi komposisi sekitar 30 persen dari total otomotif nasional siap meramaikan dunia otomotif. Mobil ini sendiri menurutnya menjadi yang terbaik di dunia bisnis komersial.

Sederet penyegaran dilakukan oleh Nissan mulai dari eksterior hingga interior guna menambah daya tarik model baru dari Navara ini.

Di area dapur pacu, Nissan Navara sudah siap mengandalkan mesin DOHC 4 cylinder intercooled turbo diesel yang menggunakan transmisi manual 6 percepatan. All New Navara SL sendiri sudah tersedia ke dalam 3 warna yaitu Brilliant Silver, Black Star dan juga Solid White. Sementara tipe VL sendiri hanya memiliki 2 warna yaitu Pearl White dan juga Savanna Orange.

Di Indonesia All New Nissan NP300 Navara sudah siap menghadapi lawan yang berat seperti Mitsubishi Strada Triton, Toyota Hilux dan juga Isuzu D-Max hingga Ford Ranger, Mazda BT-50 serta Chevrolet Colorado.

loading...
Loading...
all new navara, spesifikasi all new nissan NP300

Ini Spesifikasi Nissan All New NP300 Navara | akbar | 4.5