Ini Spesifikasi Lengkap Acer One 10

Perangkat 2 in 1 atau convertible saat ini memang menjadi salah satu jawaban mengenai kebutuhan untuk para pengguna aktif. Acer merilis tablet 2 in 1 yaitu Acer One 10 dengan kemampuan ganda. Acer One 10 bisa digunakan sebagai layaknya fungsi tablet dan sekaligus juga netbook.

Dari segi desain, Acer memiliki perangkat hybrid yang cukup convertible. Pengguna bisa mengubah fungsi Acer One 10 dalam bentuk tablet atau laptop. Material yang digunakan yaitu plastik dan alumunium.

Untuk layar sendiri Acer memberikan layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang cukup ideal. Layar sentuhnya sendiri sangat responsif. Tampilan layar cukup cerah dan tempil dengan tajam. Acer sendiri sudah menyediakan sistem operasi Windows 8.1 Single Language dan juga Office365 dari Microsoft.

Untuk area dapur pacunya, Acer mengisinya dengan CPU Quad Core Intel Bay Trail, sementara chipsetnya menggunakan Intel Atom Z373F dengan kecepatan 1.33 GHz hingga 1.83 GHz. Acer One 10 ini memiliki RAM sebesar 2GB. Ketika berubah menjadi tablet, Acer One 10 menyediakan memori internal sebesar sebesar 32GB demham tambahan microSD. Selain itu ada harddisk 500 GB di dalam keyboard Acer ini.

Sementara di segi baterai, Acer menyediakan baterai dengan kapasitas sekitar 6000 mAh. Baterai ini sendiri mampu bekerja secara mobile hingga 7 jam sekali dan juga memiliki penggunaan fitur normal. Sebagai perangkat multifungsi, Acer One 10 sendiri menyajikan fitur komplit yaitu Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, port micro-USB hingga port micro HDMI.

loading...
About these ads

Loading...
Ini Spesifikasi Lengkap Acer One 10 | akbar | 4.5