Ini Caranya Agar Pria Berhenti Selingkuh

Terlalu mencintai seseorang terkadang membuat kita menjadi seperti orang gila. Bagaimana tidak, meski sudah jelas si dia berselingkuh, kita tetap saja mau menerimanya kembali. Hanya karena ucapan manisnya yang telah berjanji tidak akan mengulangi hal itu, maka hati kita sudah terbuka untuk menerimanya kembali.

Cara Yang Bisa Dilakukan Wanita Agar Pria Berhenti Selingkuh

Tidak peduli apa alasan pria selingkuh, namun kecurangan yang dilakukan oleh pria tersebut telah mengahancurkan hati wanita. Ini mengerikan dan sebagai wanita kita harus segera menghentikan tindakan menyimpang tersebut.

Untuk benar-benar menghentikan sifat buruknya tersebut, ada beberapa kiat yang bisa dilakukan oleh wanita untuk membuat pria berhenti selingkuh. Berikut ini adalah beberapa cara agar pria berhenti selingkuh, sebagaimana yang dikutip dari laman Allwomenstalk.

1. Jangan akui dia pacar

Ketika masih dalam taraf hubungan pacaran saja dia sudah berani selingkuh, apalagi kalau nanti sudah menikah. Karena itu, ambillah tindakan yang tegas dengan tidak menganggapnya lagi sebagai pacar. Namun bila anda memilih untuk memaafkan, maka bersiaplah patah hati lagi.

2. Kibarkan bendera merah

Anda tidak perlu mempertahankan pria yang mengabaikan anda bila memang anda menginginkan hubungan yang sehat. Ketika anda mengetahui ia berselingkuh, maka segeralah kibarkan bendera merah dan tinggalkan dia. Sedikitpun jangan anda beria ia kesempatan untuk menyakiti anda lagi.

3. Minta dia membuktikan

Ketika anda mendengar desas-desus dari orang lain bahwa teman pria anda berselingkuh, namun dia tidak mengakuinya, maka anda jangan langsung percaya. Ketika dia benar tidak selingkuh, mmaka dia harus dapat membuktikannya. Anda tidak perlu takut memeriksa Facebook, Twitter, Tumblr, Pinterest, dan Instagram miliknya. Periksa ponselnya untuk memperjelas hubungan dia dengan wanita lain. Apa benar hanya teman atau mungkin ada hubungan lain.

4. Pelajari tanda kebohongan

Apa yang keluar dari mulut pria tidak harus selalu anda percayai. Karena itulah alasan kenapa anda perlu untuk mempelajari bahasa tubuh seseorang untuk melihat apakah dia jujur atau berbohong. Baca: 4 tanda bahwa pasangan anda selingkuh

5. Lakukan hal yang sama

Ketika si pria sudah berkali-kali selingkuh dan anda benar-benar merasa sakit hati. Maka anda pun bisa melakukan hal yang sama.

Jangan hanya pria yang bisa selingkuh. Namun tunjukkan pada dia bahwa wanita juga bisa menyakiti pria. Karena itu, carilah pria lain untuk membuat dia patah hati dan merasakan bagaimana sakitnya dikhianati.

loading...
Loading...
agar pria tak berani selingkuh, cara lelaki menghentikan selingkuh

Ini Caranya Agar Pria Berhenti Selingkuh | akbar | 4.5