Ini Cara Mudah Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Manfaat pasta gigi selain untuk membersihkan gigi, pasta gigi juga bisa kita gunakan untuk membersihkan komedo yang membandel di wajah. Walau mungkin terdengar aneh, namun anda layak untuk mencobanya karena cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi ini cukup ampuh dan pastinya anda tidak perlu mengeluarkan tambahan biaya karena anda menggunakan pasta gigi yang pastinya sudah ada di kamar mandi anda selalu.

caranya Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi

Berikut ini adalah caranya menghilangkan komedo dengan menggunakan pasta gigi sebagaimana yang dikutip dari laman Removing Black Head:

Yang pertama. Anda campurkan pasta gigi dengan garam dalam perbandingan yang sama. Untuk hasil yang maksimal, akan lebih baik bila anda menggunakan pasta gigi mint dan bukan yang berjenis gel.

Yang kedua. Setelah pasta gigi dan garam tercampur rata, oleskan pada hidung dimana komedo berada. Diamkan selama 5 menit lalu pijat dengan jari secara memutar. Inilah proses terpenting yang bisa merontokkan komedo. Tapi hati-hati, jangan mengoleskan terlalu dekat dengan mata karena akan mengakibatkan perih.

Yang terakhir. Setelah semua proses selesai, bilas dengan air hangat. Kemudian, pijat dengan lembut hidung Anda menggunakan handuk dingin atau sendok dingin. Pijatan ini fungsinya untuk mengecilkan hingga menutup pori-pori hidung.

Cukup mudah bukan cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi dan garam di atas? Selain itu, ada cara lain menghilangkan komedo yang bisa anda coba, yaitu menghilangkan komedo dengan putih telur.

loading...
Loading...
Ini Cara Mudah Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi | lawas | 4.5