HDD Wireless Dari Seagate

Seagate yang merupakan produsen hard disk ternama di dunia beberapa waktu lalu memperkenalkan 3 produk terbaru mereka yang memiliki opsi penyimpanan dengan menggunakan basis cloud personal di rumah. Ada sekitar 3 model HDD yang diperkenalkan oleh Segate. Ketiga model tersebut bernama Seagate Seven, Personal Cloud dan juga Seagate Wireless.

Seagate Seven sendiri dirilis dengan bentuk hard disk portable yang memiliki kapasitas sekitar 500GB. Namun dari pihak Seagate sendiri belum bersedia membocorkan mengenai berapa harga banderol dari produk terbaru milik Seagate ini. Menurut pengumuman resmi dari pihak Seagate, mereka akan mulai memperkenalkan model dari Seagate Seven ini di akhir bulan Januari nanti. Sementara untuk Seagate Personal Cloud, pihak produsen hard disk ternama ini menyiapkan 3 opsi kapasitas penyimpanan mulai dari 3TB, 4TB hingga 5TB. Untuk pasar Amerika sendiri Seagate Personal Cloud dibanderol dengan harga USD 170.

Sementara produk terbaru Seagate lainnya adalah Seagate Wireless. Produk ini akan hadir dengan 5 warna pilihan. Mulai dari hijau lime, merah, abu-abu, putih dan juga biru. Hardi disk ini memiliki kemampuan untuk menyimpan data dengan kapasitas hingga 500GB. Dan Seagate Wireless ini memiliki jaringan Wifi yang memudahkan anda untuk mengakses internet.

Seagate Wireless dilengkapi dengan baterai yang bertahan hingga 6 jam. Untuk pasar Amerika, Seagate Wireless dibanderol dengan harga sekitar USD 130. Seagate Wireless juga bisa dihubungkan dengan perangkat mobile hingga 3 perangkat sekaligus. Tentu cukup menarik dan memiliki fungsi ganda.

loading...
Loading...
HDD Wireless Dari Seagate | akbar | 4.5