Hati-hati, Bahaya Mengancam Pemakai Sepatu Wedges yang Sedang Populer Ini

Sepatu wedges adalah model sepatu yang memiliki ciri bersol tebal. Dengan tebalnya sol, maka pemakai sepatu wedges akan mendapatkan manfaat yang sama dengan menggunakan high heels, yaitu menambah tinggi si pemakai. Namun ingat, , ada bahaya di balik pemakaian wedges. Apa itu?

Ada banyak model bentuk sepatu wedges. Ada yang didesain dengan tumit tinggi dan flatforms.

Mungkin selama ini anda merasa nyaman memakai sepatu wedges. Namun sepatu dengan alas tebal tersebut bisa membuat tumit menjadi tidak stabil.

Pengguna sepatu wedges cenderung akan berjalan menghentak, yang menempatkan tekanan pada sendi. Cara berjalan seperti itu akan menyebabkan kaki menjadi sangat sakit, kapalan, dan juga mungkin adalah sakit pada lengkungan.

loading...

Tidak hanya itu saja, beberapa platformsepatu wedges juga sangat berat, sehingga bisa membuat otot kaki menjadi tegang. Alas kaki yang kaku akan membuat kaki tidak bisa menekuk dengan benar, sehingga kaki bisa dengan cepat keluhkan sakit.

Lantas, apakah tidak boleh memakai sepatu wedges?

Tentu saja boleh memakai sepatu wedges. Tidak ada yang melarang selama itu membuat anda merasa nyaman.

Untuk menghindari dampak buruk dari penggunaan sepatu wedges, sebaiknya anda pastikan bahwa platform sepatu wedges terbuat dari bahan yang ringan seperti gabus dan sepatu memiliki pengikat kaki yang kuat untuk menjaga stabilitas.

loading...
Loading...
Hati-hati, Bahaya Mengancam Pemakai Sepatu Wedges yang Sedang Populer Ini | akbar | 4.5