Harga dan Spesifikasi Evercoss One X

Akhirnya smartphone Android One hadir juga di Indonesia dan salah satunya dari Evercoss yakni One X. Evercoss One X sudah dipastikan menggunakan sistem operasi terbaru Android One 5.1 Lollipop dengan membawa beberapa fitur terbaru. Selain itu juga Google telah menjanjikan update sistem operasi terbaru hingga 2 tahun kedepan untuk semua jajaran smartphone Adroid One di Indonesia termasuk Evercoss One X.

Pada awal peluncurannya Evercoss One X bisa dipesan di Lazada dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 999.000. Harga tersebut hanya berlaku selama masa pre-order yang dimulai tanggal 6 Februari. Maka dari itu setelah beredar luas di Indonesia, harga Evercoss One X tersebut kembali normal menjadi Rp 1.388.000 saja. Sayangnya harga tersebut memang terlihat lebih mahal dibanding Mito Impact dan Nexian Journey.

Namun tentunya harga tersebut memang sudah terbilang cukup mengagetkan, mengingat Google sendiri pernah mengungkapkan bila jajaran smartphone Android One yang hadir di Indonesia akan dibanderol pada kisaran harga Rp 1.4 juta. Selain dibekali sistem operasi terbaru, Evercoss One X juga dibekali layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 854×480 piksel kerapatan 218 ppi dan menggunakan jenis IPS.

Di sektor hardware mengandalkan processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Kameranya sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Evercoss One X juga dibekali internal memori sebesar 8 GB dan baterai sebesar 1700 mAH saja.

loading...
Loading...
Harga dan Spesifikasi Evercoss One X | akbar | 4.5