Gampang Kok, Ini Caranya Memutihkan Gigi dengan Arang

Gigi putih yang dimiliki seseorang akan membuatnya semakin percaya diri. Karena dengan gigi putih yang dimiliki, ia akan bisa dengan tanpa beban untuk bisa tertawa bebas tanpa khawatir. Memiliki gigi yang putih bersih juga akan membuat senyum seseorang menjadi semakin menawan.

Untuk bisa memiliki gigi yang putih dan bersih, bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan gigi yang benar. Anda bisa melakukan perawatan gigi ke dokter atau bisa juga melakukan perawatan gigi sendiri di rumah. Untuk perawatan di dokter gigi, maka memutihkan gigi bisa dilakukan dengan cara bleaching.

Bila anda takut dengan proses cara memutihkan gigi dengan metode bleaching, sebaiknya anda coba melakukan sendiri cara memutihkan gigi. Anda bisa menggunakan arang aktif sebagai bahan pemutih gigi.

Arang aktif adalah arang yang diproses sedemikian rupa sehingga mempunyai daya serap yang tinggi terhadap bahan yang berbentuk larutan atau uap. Biasanya digunakan sebagai obat penawar racun.

Untuk cara memutihkan gigi dengan arang ini sangat mudah. Yaitu cukup dengan ambil arang aktif (atau bisa juga menggunakan tablet penawar racun berbahan arang aktif) dan campur dengan air secukupnya hingga menjadi pasta. Taruh pasta arang di atas sikat gigi sebagai pengganti odol. Lalu gosoklah gigi anda seperti biasanya anda menggosok gigi.

Anda mungkin tidak akan senang dengan kondisi mulut saat menggosok gigi dengan arang ini, dimana mulut akan blepotan dan berwarna hitam. Tapi harap tahan selama beberapa menit agar arang bisa beraksi. Setelah itu berkumurlah dengan air sampai bersih. Maka hasilnya, gigi anda akan terlihat lebih putih.

Cara ini sudah banyak yang membuktikannya. Bahkan sejumlah vlogger atau blogger sudah membuktikan keampuhan arang aktif untuk memutihkan gigi. Namun demikian kita juga perlu waspada dan lebih hati-hati lagi untuk mencobanya. Akan lebih baik lagi bila sebelum mencoba cara memutihkan gigi dengan arang aktif ini kita terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter gigi untuk mendapatkan arahan yang benar.

loading...
Loading...
odol untuk tahan lama

Gampang Kok, Ini Caranya Memutihkan Gigi dengan Arang | akbar | 4.5