Gamer Kini Bisa Ambil Foto Selfie di Game World of Warcraft

Narsis di game World of Warcraft kini sudah bisa dilakukan dengan kemampuan mengambil foto selfie secara langsung karakter yang ada pada game WoW milik para gamer. Hal ini berkat hadirnya Patch terbaru versi 6.1 yang diluncurkan oleh Blizzard, dimana dalam update tersebut terdapat fitur kamera selfie yang memungkinkan para gamer mengambil pose-pose narsis karakter game World of Warcraft itu sendiri yang gamer mainkan.

Untuk mendapatkan foto selfie pada game World of Warcraft (WoW) ada beberapa misi yang harus diselesaikan oleh pemain, misi yang dimaksud adalah terlebih dahulu menyelesaikan misi Follower dalam jarak waktu sekitar 4 jam. Kemudian setelah berhasil menyelesaikan misi, yang terselesaikan 100 persen tanpa kegagalan, maka gamer akan memperoleh kamera S.E.L.F.I.E dimana untuk menjalankan kamera ini sama seperti akan menggunakan item lainnya dan akan muncul menu khusus yang memungkinkan gamer mengambil foto selfie.

Selain itu, pemain juga dapat meng-upgrade kamera S.E.L.F.I.E dengan menyelesaikan misi-misi lainnya yang telah disediakan. Setelah itu misi terselesaikan dengan sempurna maka pemain akan memperoleh upgrade berupa kamera filter seperti filter sketsa, filter hitam dan putih, serta filter death. Demikian seperti dilansir dari Ubergizmo (27/01/2015).

Seluruh foto selfie yang telah diambil akan tersimpan ke folder screenshot pemain, kemudian menariknya pemain juga dapat mengirim tweets untuk item, prestasi dan screenshot foto-foto yang telah tersimpan. Tertarik memainkannya?

loading...
About these ads

Loading...
Gamer Kini Bisa Ambil Foto Selfie di Game World of Warcraft | akbar | 4.5