Game Tekken 7 Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Game fighting yang merupakan besutan dari developer Bandai Namco yaitu Tekken 7 sudah siap dirilis dan juga dipasarkan di beberapa konsel dalam waktu dekat. Menurut informasi dan juga kabar yang beredar di media, Bandai Namco sudah mengeluarkan teaser serta merilis video opening movie dari Tekken 7 yang diupload ke akun YouTube Tekken Channel milik Bandai sendiri.

Di dalam video tersebut, karakter legendaris dari Tekken yaitu Kazuya Mishima sedang bertarung dan juga menghadapi rival terberatnya sekaligus sang ayah, yaitu Heihachi Mishima. Mereka diceritakan bertarung di tengah panasnya lahar vulkanik yang cukup mengerikan. Dan diperlihatkan pula bahwa serangan dari keduanya sangat sengit dan juga menarik dengan dibalut aksi adegan tarung yang benar-benar menawan.

Di opening movie tersebut juga diperlihatkan karakter dari ibu dari Kazuya serta istri dari Heihachi, Kazumi Mishima. Kazumi sendiri akan segera memulai debut pada game Tekken 7 ini. Di game Tekken terbaru ini juga terdapat beberapa karakter baru selaiN Kazumi yang akan segera dimulai debutnya pada game fighting Tekken 7. Beberapa diantaranya adalah Shaheen, Lucky Chloe dan juga pasangan yang menarik yaitu Claudio dan Katarina.

Opening movie dari game Tekken 7 untuk mesin arcade tersebut memang berbeda dengan opening movie yang ditampilkan untuk platform konsol. Dari segi cerita tampaknya Tekken 7 akan lebih rumit. Tekken 7 sendiri menurut rencana akan segera dirilis tanggal 18 Februari 2015 hanya untuk wilayah Jepang saja.

loading...
Loading...
pasangan di tekken

Game Tekken 7 Siap Rilis Dalam Waktu Dekat | akbar | 4.5