Game Resident Evil: Revelations 2, Hadirkan Mikro Transaksi

Kesuksesan game Resident Evil: Revelations membuat Capcom ingin melanjutkannya dengan seri terbaru yakni Resident Evil: Revelations 2. Namun kini hadir dengan mode yang berbeda dan kualitas grafis yang lebih baik. Resident Evil: Revelations 2 akan hadir dengan mode episode seperti halnya The Walking Dead. Dan tentu saja per episode Resident Evil: Revelations 2 akan terpisah.

Capcom sendiri menjanjikan waktu yang lebih cepat untuk episode baru dan sepertinya akan sama dengan the Walking Dead yakni 1 episode per minggu. Namun sayang belum diketahui berapa banyak episode yang harus dimainkan oleh gamer hingga Resident Evil: Revelations 2 tamat. Nah baru-baru ini muncul informasi terbaru mengenai mode per episode tersebut yakni adanya sebuah transaksi mikro.

Kabarnya transaksi mikro yang diberlakukan oleh Capcom mengharuskan gamer mengeluarkan uang jika ingin melanjutkan permainan atau continue saat game over. Namun untungnya hal tersebut hanyalah sebuah gosip atau rumor yang memang telah beredar beberapa bulan yang lalu. Nah kini akhirnya Capcom sendiri mengkonfirmasinya dimana rumor tersebut memang ada benarnya, namun hal tersebut hanya berlaku untuk raid mode.

Di sepanjang permainan saat menjalani mission, gamer dapat menemukan kristal biru yang bisa diambil secara gratis. Sementara itu kristal berwarna merah inilah yang hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya. Resident Evil: Revelations 2 akan dirilis pada 25 Februari 2015 mendatang dan masing-masing episode kabarnya akan hadir per minggu selanjutnya.

loading...
Loading...
Game Resident Evil: Revelations 2, Hadirkan Mikro Transaksi | akbar | 4.5