Game Lawas Yang Difavoritkan Untuk Platform Smartphone

Ketika konsol PS1 dan Nintendo 64 cukup populer, genre adventure dan dormant platform adventure memang cukup digemari. Beberapa judul dari game platform lawas tersebut memang menjadi salah satu idola di eranya. Bahkan developer pembuatnya sendiri mengeruk keuntungan besar. Namun sayangnya judul game platform ini sudah mulai di lupakan semenjak mulai dirilisnya beberapa konsol anyar.

Namun di era smartphone ini, ada rumor yang menyebutkan bahwa ada beberapa game lawas yang pernah menjadi idola mulai dilirik untuk dibuat kembali seri game tersebut untuk platform Smartphone. Berikut beberapa game lawas yang difavoritkan untuk dirilis ulang

Spyro the Dragon

Di era keemasan PS1, Insomniac Games memiliki beberapa game yang cukup terkenal. Salah satunya adalah Crash Bandicoot dan juga Tomb Raider. Salah satu game yang menarik adalah Spyro The Dragon yang menyajikan karakter naga lucu. Dan gameplay dari game ini cukup mudah. Spyro akan menjelajah di beberapa dunia guna menolong temannya yang bernama Gnasty Gorc. Tentu saja game ini sangat pas untuk dimainkan di konsol smartphone

Crash Bandicoot

Game Crash Bandicoot merupakan salah satu game dari Naughty Dog. Game ini sempat menjadi idola di masanya. Game ini menyajikan karakter Crash Bandicoot yang akan bertualang di dunia guna mengalahkan Neo Cortex. Gameplay dari Crash Bandicoot memang cukup menarik. Dan tentu saja sangat pas dan cocok untuk dimainkan di konsol smartphone.

Croc : The Legend of the Gobbos

Game dari developer Argonaut Software ini merupakan game adventure yang sangat diperhitungkan. Di game ini anda akan memainkan karakter Croc yang akan melawan Baron Dante. Dengan gameplay exploration yang cukup seru dan mengasyikkan, game ini akan dimainkan dengan mudah di konsol smartphone.

loading...
Loading...
Game Lawas Yang Difavoritkan Untuk Platform Smartphone | akbar | 4.5