Game Edge Of Eternity Diproduksi Studio Prancis

Game Edge of Eternity siap dirilis dipasaran. Game dengan tema dan juga gameplay khas Jepang ini ternyata dibuat oleh Midgar Studio yang berasal dari Perancis. Cukup menarik memang melihat RPG dengan ciri khas dan aroma Jepang ini justru dibuat oleh studio Prancis. Edge of Eternity sendiri mempunyai gameplay seperti RPG Jepang yang penuh dengan eksplorasi.

Edge of Eternity sendiri menggambarkan dunia fantasi yaitu fiksi ilmiah dari peradaban alien yang menyerang dunia dengan penyebaran virus yang membuat makhluk hidup akan seperti monster. Karakter Daryon menjadi karakter utama. Daryon sendiri merupakan sosok manusia yang harus pergi diakibatkan semua manusia sudah menjadi monster. Ia harus berkelana dan juga menemukan jati dirinya agar bisa mengembalikan dunia. Dari segi cerita memang cukup klise, namun game ini cukup menarik.

Midgar Studio sendiri memberikan sentuhan atmosfir tahun 90-an di game ini. Terbukti dengan menghadirkan Yasunori Mitsuda untuk mengisi komposisi tambahan di dalam Edge of Eternity tersebut. Yasunori Mitsuda sendiri sudah cukup terkenal dengan komposisi di Chrono Trigger, Chrono Cross, Xenogears hingga Xenosaga.

Midgar Studio merupakan developer independent dan sudah bekerja sama dengan Fusty Games guna menggarap game parkour berjudul Hover: Revolt of Gamers. Jika tertarik dengan Edge of Eternity, anda bisa mengunjungi situs resmi, Facebook, dan juga Twitter dari game Edge of Eternity ini. Namun belum diketahui dengan pasti platform apa saja yang akan bisa memainkan game Edge of Eternity ini.

loading...
Loading...
Game Edge Of Eternity Diproduksi Studio Prancis | akbar | 4.5