Ford Bersiap Untuk Merilis Sistem Informasi Terbaru Sync 3

Perusahaan otomotif kedua terbesar di Amerika Serikat, Ford Motor, kini tengah bersiap untuk merilis teknologi terbaru yang akan memanjakan konsumen, yakni sebuah sistem informasi interaktif layar sentuh. Kabarnya, Ford baru akan merilisnya secara resmi pada musim gugur pada tahun 2015 mendatang.

Setelah menerima banyak kritikan pedas melalui teknologi Sync dan MyFord Touch karena sistem yang terlalu kompleks dan mengganggu, kini Ford berusaha memperbaiki diri dengan meluncurkan sistem informasi yang lebih intuitif dengan menggunakan software pengenal suara. Apabila sebelumnya Ford bekerjasama dengan Microsoft Corp, generasi baru Sync 3 akan menggunakan jasa Blackberry Ltd dan berbasis platform QNX.

Kepala petugas teknolologi Ford, Raj Nair, mengklaim bahwa Sync 3 nantinya akan menjadi sebuah sistem informasi yang “bekerja lebih seperti smartphone dan tablet sekarang ini tapi dengan menggunakan lebih banyak detail yang spesifik untuk memudahkan perjalanan”. Ditambah lagi, Asisten Virtual Siri yang diusung oleh Apple Inc dalam teknologi iPhone juga akan dengan mudah berintegrasi dengan Sync 3.

Jadi, siapa yang tertarik dengan teknologi canggih dari Ford ini? Masih belum dipastikan harga maupun model dari Ford terbaru manakah yang akan mengusung teknologi canggih ini. Semoga saja kali ini teknologi Ford akan mampu memuaskan konsumen baik dari segi kualitas maupun harga.

loading...
About these ads

Loading...
Ford Bersiap Untuk Merilis Sistem Informasi Terbaru Sync 3 | akbar | 4.5