Evercoss A7Z, Smartphone Low-End Dengan Baterai Super Besar

Setelah Evercoss One X, kini Evercoss kembali meluncurkan varian terbaru yakni Evercoss A7Z. Namun sayang Evercoss A7Z tidak masuk sebagai kategori smartphone Android One dan bahkan harganya malah lebih mahal dibanding Evercoss One X. Namun untungnya Evercoss A7Z memiliki kelebihan tersendiri dan juga saat ini sudah beredar luas di pasar Indonesia.

Layarnya sendiri berukuran 5.0 inci, namun sayang resolusinya masih WVGA 800×480 piksel kerapatan 186 ppi dan menggunakan jenis IPS. Idealnya ukuran layar 5.0 inci seharusnya dibekali resolusi qHD atau HD agar lebih terlihat halus dan jernih. Sementara itu sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android 4.4 KitKat.

Di sektor hardware mengandalkan processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Processor tersebut masih cukup mumpuni dan bahkan kemampuannya setara dengan Qualcomm Snapdragon 400. Kameranya sendiri sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Selain itu juga Evercoss A7Z dibekali internal memori sebesar 8 GB, dukungan Dual SIM dan yang paling menonjol adalah baterai sebesar 3250 mAH. Dengan baterai sebesar itu, Evercoss A7Z hanya dibanderol Rp 1.2 jutaan saja. Dan baterai tersebutlah yang merupakan salah satu keunggulan utamanya dan tentu saja harganya.

loading...
Loading...
Evercoss A7Z, Smartphone Low-End Dengan Baterai Super Besar | akbar | 4.5