Efek Samping Penggunaan Krim Pembesar dan Pengencang Payudara

Sampai saat ini tidak ada satu pun produk krim payudara yang terbukti ampuh untuk mengencangkan payudara. Jadi produk-produk tersebut sebenarnya tidak memiliki efek apa pun. Secara medis, cara untuk memperbesar payudara adalah dengan menggunakan metode operasi. Metode operasi yang banyak dilakukan adalah dengan menggunakan implan silikon buatan atau dengan menggunakan lemak dari badan pasien sendiri. Operasi “breast augmentation” biasanya dilakukan oleh dokter bedah plastik.

Untuk tingkat keamanan dari penggunaan krim pembesar payudara maupun krim pengencang payudara tergantung dari jenis produk yang digunakan secara spesifik. Biasanya produk-produk semacam itu menggunakan bahan dari ekstrak herbal, oleh karena itu produsen pembuat produk tersebut menyatakan bahwa produk tersebut adalah aman.

Namun demikian, penggunaan krim payudara tidaklah dianjurkan hingga melihat apakah produknya sudah terdaftar di Badan POM atau belum. Produk yang sudah terdaftar atau tersertifikasi di Badan POM bisa lebih dipercaya tingkat keamanannya daripada yang belum terdaftar. Waspadai pula kemungkinan dapat timbulnya alergi atau reaksi hipersensitif dari pemakaian produk-produk semacam ini.

loading...
Loading...
Efek Samping Penggunaan Krim Pembesar dan Pengencang Payudara | lawas | 4.5