ECS Rilis Komputer Mini Baru

ECS memutuskan untuk bersaing di sektor komputer mini. Mereka siap untuk merilis dan memproduksi komputer ini dengan meluncurkan varian baru komputer mini mereka yaitu PC Liva X. Komputer mini Liva X ini menjadi penerus dari generai PC Mini Liva yang baru saja dirilis pada pertengahan tahun 2014 yang lalu. Diharapkan PC Mini Liva X ini bisa mendahului generasi pertama dalam sektor penjualan.

ECS Liva X sendiri memiliki desain dan bentuk yang cukup simpel. Liva X mempunyai desain yang sangat ringkas dan juga elegan. Apalagi bentuknya sendiri cukup kecil. Dan volume dari PC Liva X ini kabarnya tidak sampai seliter.

ECS Liva X menggunakan chip terbaru yang dikeluarkan oleh Intel. Liva X menggunakan chip Intel terbaru yang merupakan basis dari Bay Trail. Liva X menggunakan prosesor dual core 64 bit yang mempunyai kecepatan sekitar 2,25 GHz. Prosesor di dalam Liva X ini dilengkapi dengan RAM dengan kapasitas sebesar 4 GB serta media penyimpanan eMMC dengan kapasitas sebesar 64 GB.

Komputer mini Liva X ini juga sudah tersedia koneksi WiFi, USB 3.0, bluetooth, dan juga mSATA. ECS Liva X sudah siap mendukung VESA mount yang memungkinkan pc mini ini diletakkan di belakang monitor atau televisi yang membuatnya semakin hemat dan tidak memakan tempat.

loading...
Loading...
ECS Rilis Komputer Mini Baru | akbar | 4.5