Dua Jenis Kanker Yang Berbahaya Bagi Wanita

Kanker menjadi pembunuh peringkat 2 setelah penyakit jantung. Kanker memang memiliki penyakit yang memang sulit untuk disembuhkan. Bagi para wanita, kanker payudara dan juga serviks menjadi salah satu penyakit yang kerap menyerang mereka. Sementara kanker yang biasa menyerang pria biasanya adalah kanker paru, colon vesica urinaria serta prostat dan usus kerap menyerang. Sementara untuk anak-anak biasanya kanker darah atau leukemia dan juga kanker di area bola mata menjadi salah satu penyakit yang kerap menyerang.

Biasanya kanker terjadi akibat kelainan genetik dari lahir yang disebabkan zat berbahaya yang bisa memicu sel kanker untuk tumbuh. Mendeteksi dini kanker tentu saja harus dilakukan agar bisa membuat perkembangan sel kanker akan lebih mudah dicegah. Bagi para wanita, kanker payudara dan juga kanker serviks menjadi salah satu penyakit yang kerap merenggut nyawa para kaum hawa. Dan tentu saja harus mulai menceah dan mengobati penyakit tersebut sejak awal agar tidak menyebar.

Biasakan untuk pola hidup sehat dengan mencoba mengurangi penggunaan barang-barang yang mengandung zat kimia berbahaya seperti zat warna dan juga pengawet agar meminimalisir terjadinya penyakit kanker. Jangan sering jajan di pinggir jalan yang tentu saja bisa menyebabkan terjadinya perkembangan sel kanker.

Hal ini sudah terlihat di Taiwan yang mulai memperhatikan pengurangan zat kimia dengan turunnya angka kanker serviks dan juga Nasopharynx yang cukup drastis. Hal ini disebabkan dengan pembenahan lingkungan, air dan juga pola hidup sehat yang diperintahkan oleh pemerintah Taiwan kepada warganya. Sehingga kematian akibat kanker payudara dan serviks semakin berkurang.

loading...
Loading...
Dua Jenis Kanker Yang Berbahaya Bagi Wanita | akbar | 4.5