Dikukus, Cara Terbaik Memasak Ikan untuk Anak

Pepes Ikan. Cara Terbaik Memasak Ikan untuk AnakMinyak ikan sangat bermanfaat baik bagi tumbuh kembang anak. Minyak ikan kaya akan kandungan asam omega-3 yang bisa membantu perkembangan otak, tulang, maupun penglihatan. Karena itu, ibu dianjurkan untuk memberikan nutrisi minyak ikan yang cukup pada buah hatinya.

Beberapa jenis ikan yang dianjurkan untuk dikonsumsi anak misalnya ikan kod, ikan tuna, dan ikan lamuru. Namun, agar kandungan minyak ikan tidak hilang sia-sia, ada cara terbaik untuk memasak ikan, yaitu dengan dikukus.

Kenapa harus dikukus? Karena bila cara memasak ikan dengan digoreng atau bakar, maka panas yang ditimbulkan akan lebih tinggi sehingga kandungan minyak ikan yang ada di dalam ikannya akan hilang. Jadi, bila yang dibutuhkan adalah minyak ikannya, maka percuma bila ikan tuna digoreng.

Nah, untuk orang tua yang merasa punya uang lebih ataupun merasa malas membuat pepes ikan, anda bisa juga memberikan suplemen minyak ikan agar anak tetap mendapatkan manfaat minyak ikan yang tercukupi.

loading...
Loading...
resep ikan tuna untuk balita, cara memasak ikan tuna untuk balita, resep masakan ikan tuna untuk anak, cara mengolah ikan tuna untuk anak, cara memasak ikan untuk si kecil, cara memasak ikan tuna untuk bayi, cara msak ikan buat bayi, olahan ikan tuna untuk anak, olahan ikan tuna untuk balita, cara memasak ikan laut untuk balita, aneka olahan ikan untuk anak

Dikukus, Cara Terbaik Memasak Ikan untuk Anak | chsa | 4.5