Desain tempat tidur untuk anak perempuan imut nyaman

Anak perempuan sama-sama membutuhkan tempat tidur, tetapi tentunya karena berbeda gender, maka kesenangan antara anak perempuan dan anak laki-laki terhadap desain tempat tidur tentunya berbeda pula secara naluri. Walaupun memang beberapa anak perempuan ada yang seperti anak laki-laki, atau dikenal juga dengan nama lain tomboi, tetapi secara garis besar tidaklah begitu.

Model desain tempat tidur untuk anak perempuan yang cocok adalah yang memang sesuai selera dari anak perempuan Anda. Apabila anak perempuan memperoleh desain interior kamar yang memang cocok, maka anak Anda akan betah tinggal dan bermain di kamar mereka.

Jika memang desainnya tidak cocok, kemungkinan mereka akan malas tidur dan bermain di kamar mereka dan memilih tidur bersama Anda di ruang tidur utama, tentu ini akan sangat mengganggu, karena Anda dan suami tentu saja membutuhkan waktu privasi tertentu.

Desain terbaik tempat tidur untuk anak perempuan

Jika ingin mendapatkan desain terbaik tempat tidur untuk anak perempuan, maka Anda juga harus mengetahui apa karakter kartun favorit anak Anda. Di mana, rata-rata anak perempuan menyukai karakter yang imut-imut, contohnya saja karakter kartun Hello Kitty dari Jepang. Anda dapat menyesuaikan desain perabotan, warna cat tembok, dan lain-lainnya sesuai dengan karate kartun Hello Kitty. Di mana karakter kartun ini didominasi oleh warna merah dan pink. Anda juga dapat menempatkan beberapa boneka Hello Kitty dengan beragam ukuran di kamar anak, untuk digunakan ketika mereka hendak bermain. Bahkan, sekarang sudah ada model tempat tidur yang mengangkat tema Hello Kitty untuk desainnya, selain desainnya yang imut, tempat tidur tersebut juga nyaman dan empuk untuk tempat beristirahat sang anak.

Anda tentu saja sudah tak asing lagi dengan Hello Kitty yang namanya sudah melegenda ini, dan turun temurun dari waktu ke waktu. Tokoh kartun karakter Hello Kitty ini sudah sangat disukai anak perempuan. Walaupun begitu, Anda masih tetap harus bisa menyesuaikan ukuran kamar juga dengan beragam perabotan Hello Kitty untuk diletakkan di kamar anak, jangan terlalu banyak supaya kamar tak terasa pengap.

Desain tempat tidur untuk anak perempuan yang lainnya adalah model Ballerina. Model ini sekarang sudah cukup banyak digunakan anak perempuan, bahkan banyak anak perempuan yang mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang ballerina juga. Anda dapat memanfaatkan ini. Dengan demikian, desain kamar yang satu ini memang sangat diminati, dan cocok untuk menjadi alternatif pilihan model tempat tidur bagi anak perempuan Anda yang tersayang. Tetapi, ketika membuat desain kamar, usahakan kesan simpel dan sederhana jangan sampai sirna dari interior kamar.

Anda dapat memberikan beragam aksesoris terkait ballerina di toko mainan anak, yang dapat Anda temukan di toko dekat rumah Anda. Sementara itu, untuk warna cat yang cocok bagi model kamar ballerina, sama saja dengan model kamar Hello Kitty, yaitu warna pink (Merah muda). Anda pun dapat mengkombinasikan desain tempat tidur anak model Ballerina dengan model lainnya. Kombinasi model dari kamar tidur yang cocok akan dapat membuat kamar menjadi lebih nyaman lagi dari sebelumnya.

Poin penting yang harus Anda pahami yaitu tak baik apabila menggunakan warna-warna gelap untuk tempat tidur anak. Sekian informasi tentang desain tempat tidur untuk anak perempuan imut nyaman, semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Desain tempat tidur untuk anak perempuan imut nyaman | akbar | 4.5