Desain Interior Rumah Sederhana Bergaya Modern

Setiap orang pasti menginginkan rumah yang mewah dan elegan, oleh karena itu banyak sekali orang – orang kaya yang menghamburkan uangnya hanya untuk membeli atau membangun sebuah rumah yang mewah agar selalu menjadi sorotan masyarakat sekitar. Bahkan sekarang ini banyak sekali orang yang berlomba menciptakan suasana rumah sederhananya bergaya modern.

Dengan begitu banyak sekali yang menambahkan ornamen – ornamen tertentu sebagai penghias tambahan supaya rumah yang dhuninya tergolong rumah sederhana bergaya modern. Biasanya sebagian orang menambahkan beberapa interior seperti guci – guci besar, pot bunga, lukisan besar yang memiliki makna tertentu serta perabotan rumah lainnya. Namun hal tersebut akan dilakukan oleh orang yang mempunyai dana yang besar karena barang – barang seperti itu cukup mahal harganya. Nah untuk yang yang memiliki budget minim tidak perlu kwatir dan cemas, karena anda bisa menerapkan gaya modern untuk rumah sederhana anda dengan biaya yang tergolong murah.

Cara mendesain interior rumah sederhana yaitu Anda bisa meletakkan sofa diruang tamu yang digunakan sebagai duduk tamu anda, dan untuk pelengkapnya anda bisa meletakkan meja didepan sofa tersebut dengan tambahan vas bunga sedikit besar sebagai penghias. Dengan adanya sofa tersebut akan membuat ruangan anda menjadi mewah meskipun kenyataannya rumah anda tergolong sederhana.

Berikutnya anda bisa memberikan gorden pada jendela anda, pilihlah gorden yang motifnya tidak terlalu ramai agar kesan mewahnya terlihat, usahakan menyesuaikan dengan tema yang anda usung pada rumah anda. Biasanya pemilihan warna krem pada gorden dapat memberikan simbol kemewahan terhadap rumah yang sederhana. Tidak perlu gorden yang mahal cukup dengan warna yang menyatu antara gorden dengan cat dinding rumah anda.

Desain rumah mewah tidak harus terbilang mahal namun dengan kesederhanaan yang anda terapkan akan dapat memberikan nilai kemewahan tersendiri, anda bisa meletakkan buku – buku pada rak gantung dengan menyusunnya secara rapi agar sedap untuk dipandang. Desain interior rumah mewah biasanya meniru gaya – gaya orang eropa karena dengan adanya sentuhan khas eropa akan mendapatkan desain rumah yang mewah. Beberapa desain arsitektur yang biasa digunakan untuk membuat rumah mewah adalah dengan mengangkat tema seperti arsitektur yunani kuno, rokoko, baroque dan renaissance.

Demikian yang bisa saya informasikan lewat artikel saya yang berjudul desain interior rumah sederhana bergaya modern, semoga dengan adanya tulisan saya diatas bisa memberikan banyak manfaat, jangan lupa untuk selalu berkunjung pada ahlinya yaitu seorang arsitektur. Terimakasih.

loading...
Loading...
Desain Interior Rumah Sederhana Bergaya Modern | akbar | 4.5