Daftar Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan

Makanan ternyata memiliki kandungan nutrisi yang cukup bermanfaat bagi para masyarakat. Dan dengan mengonsumsi makanan kaya mineral, vitamin, lemak esensial dan protein ternyata bisa memberikan kesuburan bagi pria dan wanita. Untuk mempersiapkan sperma dan sel telur yang subur, ada beberapa makanan yang bisa anda konsumsi

Alpukat

Buah dengan daging warna kuning ini memiliki kandungan mineral, vitamin, lemak esensial dan juga protein, karbohidrat serta serat. Kandungan Vitamin E yang terdapat di dalam alpukat membantu untuk perkembangan embrio.

Butternut squash

Nama butternut squash memang terdengar kurang umum. Namun makanan ini merupakan jenis labu yang bisa ditemukan dengan mudah di supermarket. Sayuran ini cukup bergizi dengan banyaknya kandungan yang cukup penting untuk tubuh. Salah satunya adalah beta karoten yang bisa meningkatkan produksi hormon progesteron.

Beetroot

Beetroot merupakan umbi-umbian yang cukup kaya dengan antioksidan resveratrol. Dan terkait untuk memerangi infertilitas. Umbi ini cukup kaya akan nitrat yang dikenal guna meningkatkan aliran darah.

Salmon

Salmon memiliki kandungan protein dan omega 3. Salmon bisa membantu fertilisasi untuk perempuan. Selain itu bisa untuk mendukung fungsi otak dan mata.

Delima

Pada zaman Persia Kuno, buah delima memang dianggap sebagagi simbol kesuburan. Dan beberapa penelitian mengatakan bahwa mengonsumsi delima selama kehamilan ternyata isa mencegah kelainan otak pada bayi. Apalagi ada kandungan Vitamin C dan K serta asam folat yang cukup baik.

loading...
Loading...
Daftar Makanan untuk Meningkatkan Kesuburan | akbar | 4.5